Saturday 5th of October 2024
×

Kalender Mancing Januari 2024 di Laut Sesuai Arus Pasang dan Surut, Joss Banget! Auto Panen Banyak Ikan

Kalender Mancing Januari 2024 di Laut Sesuai Arus Pasang dan Surut, Joss Banget! Auto Panen Banyak Ikan

--

4. Perhatikan Kondisi Alam

Kamu tidak boleh memancing di laut saat bulan bersinar terang. Ini pengetahuan yang harus kamu tahu, jika kamu belum pernah memancing ikan di laut. Ketika bulan bersinar terang, kondisi air laut biasanya lebih cerah. Hal itu akan memudahkan ikan predator mencari mangsa ikan lainnya dan mengenali umpan pancing.

5. Lokasi

Lokasi yang tepat untuk memancing ikan di laut adalah wilayah yang banyak terdapat burung. Bila banyak burung yang mencari mangsa di permukaan laut, sudah pasti banyak ikan di sana.


Baca juga: Games of the Future 2024 Bakal Hadir! Banyak Hadiah Menanti dan Event Menarik Seperti Turnamen Mobile Legends & Dota 2

Baca juga: Cara Top Up Chip Ungu 3000 Higgs Domino Termurah dan Terpercaya 2024, Beli Disini Auto Gacor!

Kamu juga perlu tahu tentang tubiran laut. Tubiran laut adalah perbatasan laut dangkal dan laut dalam. Di lokasi ini, banyak ikan-ikan besar menunggu untuk dipancing.

Selanjutnya, lokasi penuh karang. Lokasi ini cukup bagus untuk memancing ikan. Selain di tubiran laut, banyak ikan yang berada di lokasi penuh karang.

6. Perhatikan Keselamatan

Hindari memancing di laut ketika musim hujan atau angin muson barat sedang bertiup. Hal tersebut meningkatkan potensi kecelakaan karena banyak badai terjadi di tengah laut.

Sumber:

UPDATE TERBARU