Saturday 5th of October 2024
×

Kalender Mancing Januari 2024 di Laut Sesuai Arus Pasang dan Surut, Joss Banget! Auto Panen Banyak Ikan

Kalender Mancing Januari 2024 di Laut Sesuai Arus Pasang dan Surut, Joss Banget! Auto Panen Banyak Ikan

--

Sebaiknya, pilihlah alat pancing yang benar-benar berkualitas dan tidak mudah rusak. Jaring kecil juga dibutuhkan untuk menangkap dan mengangkat ikan besar yang sudah terpancing. Tak lupa juga kotak berisi es untuk menyimpan hasil tangkapannya.

Baca juga: Download Mod Papaya Live Versi Terbaru Untuk iOS Iphone 2024, Banyak Fitur Menarik Bisa Kenalan Seluruh Asia!


Baca juga: Bocoran Event Skin ALL STAR 2024 Mobile Legends (ML), Buat Squad Terkuat dan Main Makin Seru!

2. Memilih Umpan

Kamu bisa menggunakan umpan berupa cumi-cumi, udang, atau ikan kecil untuk memancing di laut. Umpan cumi-cumi yang telah dipotong-potong, dapat disebar saat kondisi air laut jernih agar banyak ikan berpindah ke tersebut.

Sedangkan ketika kondisi perairan laut sedang keruh, kamu dapat memanfaatkan umpan berupa udang dan ikan kecil.

3. Setelan Alat

Ada dua model setelan alat pancing yang bisa kamu coba untuk memancing di laut dengan kedalaman kurang dari 100 meter. Yang pertama adalah rangkaian umpan gantung, yaitu umpan yang posisinya terletak di antara permukaan air laut dan dasar laut dengan memakai lebih dari dua mata kail. Rangkaian ini biasanya digunakan untuk memancing ikan barakuda, tongkol, dan bawal.

Baca juga: Download Apk Boss Domino X8 Speeder V 1.15 Tanpa Password Update Terbaru 2024, Settingan Mudah Full Gacor!

Baca juga: 3 Game Tembak Ikan Penghasil Uang Puluhan Juta Rupiah Perbulan 2024, Bisa Tanpa Modal!

Setelan yang kedua, yaitu rangkaian umpan di atas permukaan, yaitu umpan yang posisinya berada di bawah pelampung dengan jarak sekitar dua sampai tiga meter. Setelan ini biasanya digunakan untuk menangkap ikan layur dan cakalang.

Sumber:

UPDATE TERBARU