Friday 5th of July 2024
×

Akhir Tahun Makin Gencar! Daftar Pinjol Gunakan DC Lapangan Desember 2023, Nasabah Galbay Wajib Waspada

Akhir Tahun Makin Gencar! Daftar Pinjol Gunakan DC Lapangan Desember 2023, Nasabah Galbay Wajib Waspada

--

BISNIS - Menjelang akhir tahun para DC Pinjol lapangan kini makin gencar lakukan penagihan pada nasabah. Hal ini tak lain adalah untuk memenuhi target yang harus didapatkannya. Pada pembahasan ini akan kami bagikan daftar nasabah yang gunakan DC Lapangan saat penagihan.

Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.


Nasabah di Galbay saat ini merasa cemas karena kedatangan debt collector. Untuk mengatasinya, solusinya adalah menggunakan layanan pinjol yang tidak melibatkan debt collector.

Kebutuhan mendesak mendorong orang untuk memilih pinjol semacam ini, terutama untuk menghindari risiko terkait masa galbay dan potensi kehadiran debt collector. Masyarakat khawatir dengan perilaku tegas dan imbasnya yang mungkin terjadi saat berhadapan dengan debt collector. 

Baca juga: Cara Agar Bisa ACC Pinjol dengan Data Busuk Tahun 2024, Dijamin Aman Cairnya Juga Cepat!

Baca juga: No 4 Jadi Andalan Anak Muda, Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Sampai Datangi Rumah Hingga Lakukan Teror!

DC sendiri merupakan upaya pinjol untuk menagih dengan pengadaan Debt Collector (DC). Para DC pinjol ini nantinya bisa datang ke rumah menagih tagihan. Salah satu cara supaya tidak didatangi DC pinjol atau diteror yaitu harus melunasi pinjaman online sebelum jatuh tempo.

Tak sedikit, pemberi pinjaman online yang terlibat dalam teror pinjaman sering kali menggunakan metode yang tidak etis untuk memaksa peminjam membayar pinjaman mereka. Mereka mungkin mengirimkan ancaman melalui pesan teks, telepon, atau penahanan jika mereka tidak segera membayar pinjaman.

Daftar Pinjol Gunakan DC Lapangan

1. Akulaku (hampir menyeluruh)

2. Kredit Pintar (Jawa dan Bali)

3. Kredivo (hampir menyeluruh)

4. Home Credit (hampir menyeluruh)

5. Tunaiku (Jawa)

6. Indodana (Jabodetabek)

7. Shopee (Jawa Random)

8. EasyCash (Jabodetabek Random)

9. Julo (Jakarta-Bekasi-Depok)

Baca juga: Galbay Berapa Hari DC Lapangan Datang ke Rumah? Inilah Daftar Pinjol yang Gunakan DC Hingga Kunjungan Langsung!

Sumber:

UPDATE TERBARU