Friday 5th of July 2024
×

No 4 Jadi Andalan Anak Muda, Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Sampai Datangi Rumah Hingga Lakukan Teror!

No 4 Jadi Andalan Anak Muda, Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Sampai Datangi Rumah Hingga Lakukan Teror!

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan daftar pinjol yang ada DC Lapangan hingga bisa datangi ke rumah. Para nasabah tentunya diharapkan untuk waspada supaya hal-hal yang diinginkan tidak terjadi. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan pembahasan berikut ini.

DC sendiri merupakan upaya pinjol untuk menagih dengan pengadaan Debt Collector (DC). Para DC pinjol ini nantinya bisa datang ke rumah menagih tagihan. Salah satu cara supaya tidak didatangi DC pinjol atau diteror yaitu harus melunasi pinjaman online sebelum jatuh tempo.


Tak sedikit, pemberi pinjaman online yang terlibat dalam teror pinjaman sering kali menggunakan metode yang tidak etis untuk memaksa peminjam membayar pinjaman mereka. Mereka mungkin mengirimkan ancaman melalui pesan teks, telepon, atau penahanan jika mereka tidak segera membayar pinjaman.

Sebagai pengguna layanan pinjaman online, penting bagi Kalian untuk mengenali pinjaman online mana yang memiliki debt collector (DC) yang akan melakukan penagihan di lapangan. Ini penting agar Kalian dapat berhati-hati dan menghindari masalah di masa mendatang.

Baca juga: Update Tembak Axis V3 Pasti Gacor Desember 2023, Kuota Hingga 12GB Masa Aktif 2 Tahun Cuma Rp 0

Baca juga: BOCORAN! Jadwal Rilis Skin Mobile Legend Spesial Tahun 2024, Mulai Bulan Januari - Desember Lengkap

Alternatifnya, Kalian bisa memilih pinjaman online yang tidak menggunakan DC lapangan, tetapi tetap legal. Hindari menggunakan layanan pinjaman online ilegal karena dapat berakibat merugikan diri sendiri.

Gunakanlah layanan pinjaman online yang sah dan telah mendapatkan izin dari OJK ketika memerlukan pinjaman untuk keperluan Kalian. Pastikan untuk selalu membayar cicilan setiap bulan agar tidak ada DC lapangan yang datang ke rumah untuk melakukan penagihan.

Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan

1. Akulaku

Akulaku adalah layanan pinjaman online yang memiliki dua kategori, yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil. KTA Asetku menawarkan pinjaman mulai dari Rp300.000 hingga Rp1.500.000 dengan tenor 22 hari. Sementara KTA Dana Cicil menyediakan pinjaman mulai dari Rp2.000.000 hingga Rp15.000.000 dengan tenor 2 hingga 12 bulan. Bunga yang dikenakan berkisar antara 3% hingga 13,17%.

Baca juga: Meresahkan! Ini Daftar Pinjaman Online yang Diduga Scam Terbaru 2023, Harus di Cek ya Biar Gak Tertipu

2. Kredit Pintar

Layanan pinjaman Kredit Pintar menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor 91 hingga 360 hari. Bunga yang dikenakan berkisar antara 0,8% hingga 11%. Layanan Kredit Pintar telah tersebar di seluruh Indonesia dan proses pencairan lebih cepat karena tidak melibatkan BI Checking.

3. Easycash

Easycash merupakan layanan pinjaman online yang memiliki DC yang melakukan penagihan di lapangan, tetapi telah memiliki izin resmi dari OJK. DC Easycash tidak melakukan tindakan kekerasan atau ancaman sesuai regulasi OJK.

Sumber:

UPDATE TERBARU