Friday 5th of July 2024
×

Galbay Berapa Hari DC Lapangan Datang ke Rumah? Inilah Daftar Pinjol yang Gunakan DC Hingga Kunjungan Langsung!

Galbay Berapa Hari DC Lapangan Datang ke Rumah? Inilah Daftar Pinjol yang Gunakan DC Hingga Kunjungan Langsung!

--

BISNIS - Kalian pengguna Pinjol tentunya perlu waspada, apalagi jika sudah berani lakukan galbay. Karena beberapa daftar pinjol ini sering lakukan kunjungan ke rumah dengan para dc mereka masing-masing. Apa saja kira-kira  daftarnya? simak dalam ulasan lengkap dibawah ini.

Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.


Cukup bermodalkan KTP dan smartphone, sekarang pengajuan di pinjol sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi. Meskipun ada resikonya jika pembayaran telat, akan tetapi ini bisa digunakan ketika terdapat kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Baca juga: Terjebak di Data Busuk? Inilah Daftar Pinjol Ilegal Cepat Cairkan Dana, Masih Diterima dengan Kemudahan Melimpah

Baca juga: Daftar Pinjol Ilegal Data Busuk Mudah Cair Terbaru Desember 2023, Data Busuk Pun Dijamin Bisa Langsung Cair!

Mengenal DC Lapangan

Perusahaan pinjaman online (pinjol) ilegal melakukan berbagai cara untuk memaksa nasabah membayar utang dan bunganya. Bahkan, mereka menggunakan taktik ekstrem seperti mengirim dan menyebarkan foto nasabah yang telah dimanipulasi dengan konten pornografi oleh debt collector.

DC sendiri merupakan upaya pinjol untuk menagih dengan pengadaan Debt Collector (DC). Para DC pinjol ini nantinya bisa datang ke rumah menagih tagihan. Salah satu cara supaya tidak didatangi DC pinjol atau diteror yaitu harus melunasi pinjaman online sebelum jatuh tempo.

Tak sedikit, pemberi pinjaman online yang terlibat dalam teror pinjaman sering kali menggunakan metode yang tidak etis untuk memaksa peminjam membayar pinjaman mereka. Mereka mungkin mengirimkan ancaman melalui pesan teks, telepon, atau penahanan jika mereka tidak segera membayar pinjaman.

Baca juga: 5 Menit Langsung Cair! Begini Cara Pinjam Saldo DANA yang Cepat Dan Banyak Dijamin Anti Ribet, Lebih Aman Juga

Daftar Pinjol yang Gunakan DC Lapangan

Berikut daftar DC pinjol lapangan yang datang ke rumah setelah galbay:

1. Akulaku
2. Kredivo
3. Indodana
4. Shopee Pinjam/Bayar
5. Easycash

Sumber:

UPDATE TERBARU