Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Hari Ini, 21 Desember 2023: Full Senyum! Hadiah Uang Tunai Untuk 200 Orang Pertama

Link Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Hari Ini, 21 Desember 2023: Full Senyum! Hadiah Uang Tunai Untuk 200 Orang Pertama

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai saldo DANA gratis dari pemerintah hari ini, 21 Desember 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

DANA sendiri merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.


Baca juga: Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Hari Ini, Rabu 20 Desember 2023 : Klaim dan Gercepin Sikat Hadiahnya!

DANA menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer, nah di awal tahun 2023 bulan Januari 2023 ini, yuk simak promo menarik buat kamu.

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Pengguna DANA akan disuguhi kesempatan istimewa untuk memenangkan hadiah-hadiah menggiurkan! Hadiah-hadiah menarik ini termasuk saldo DANA senilai jutaan Rupiah hingga ratusan juta, semuanya gratis! Bagaimana caranya?

Baca juga: Algoritma JP Kakek Merah Higgs Domino Island Hari Ini, 20 Desember 2023: Taklukkan Room Fafafa Modal Spin 100X

Sumber:

UPDATE TERBARU