Wednesday 3rd of July 2024
×

Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Hari Ini, Rabu 20 Desember 2023 : Klaim dan Gercepin Sikat Hadiahnya!

Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Hari Ini, Rabu 20 Desember 2023 : Klaim dan Gercepin Sikat Hadiahnya!

--

BISNIS - Captain Tsubasa: Ace redeem code yang masih aktif apabila ditukarkan akan memberikan hadiah untuk pemainnya. Hadiah dari kode redeem gim ini bisa dipakai untuk meningkatkan permainan sehingga kemungkinan menang lebih besar.

Disini akan kami bagikan khusus untukmu mengenai Kode Redeem Captain Tsubasa: Ace Hari Ini, Rabu 20 Desember 2023 yang akan kami sajikan khusus untuk mu yang sedang mencari item gratisan di bawah ini.


Captain Tsubasa: Ace, yang bisa diunduh melalui Google Play Store, adalah gim sepak bola yang menghadirkan karakter dari anime Captain Tsubasa. Pemain memiliki kebebasan memilih karakter favorit seperti Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, Taro Misaki, dan lainnya.

Baca juga: Baru Update 1 Menit yang Lalu! Klaim Akun Demo Slot Mahjong Ways 2 Hari Ini, 20 Desember 2023

Baca juga: Algoritma JP Kakek Merah Higgs Domino Island Hari Ini, 20 Desember 2023: Taklukkan Room Fafafa Modal Spin 100X

Di gim ini, pemain bisa menentukan karakter yang ingin digunakan, seperti Tsubasa Ozora, Kojiro Hyuga, Taro Misaki, dan karakter lainnya. Di gim ini, karakter anime sepak bola yang dipilih akan melakukan gerakan khas pemain sepak bola, mengikuti pertempuran, dan merasakn keseruan pertandingan.

Ada dua jenis mode dalam gim Captain Tsubasa: Ace, yaitu Dream League dan Ace Duel. Dalam mode Dream League, gim menekankan formasi strategis. Sementara dalam mode Ace Duel, lebih berfokus pada operasi secara real time atau waktu nyata.

Redeem Code Captain Tsubasa: Ace

Baca juga: Rekomendasi DANA GENERATOR Tanpa Login & Verifikasi Langsung Cair 5 Juta, Buat yang Lagi BU Boleh Banget Cobain

Baca juga: Baru 1 Menit! Kode Redeem ML Adventure 20 Desember 2023 Masih Aktif, 1000 Diamond Gratis Khusus Hari Ini!

Daftar kode redeem Captain Tsubasa: Ace untuk Desember 2023 akan kami bagikan dibawah ini. Kode-kode ini memberikan beragam hadiah seperti kekuatan tambahan, minuman energi, dan item lainnya yang berlaku hingga akhir bulan.

Berikut adalah daftar kode redeem Captain Tsubasa: Ace untuk 20 Desember 2023 yang bisa kamu klaim sekarang juga

Sumber:

UPDATE TERBARU