Monday 8th of July 2024
×

Daftar Redeem Code Super Sus Rabu 20 Desember 2023, Hadiah Item Gratis 22 Cookies & 2 Role Card Bisa Kamu Dapatkan

Daftar Redeem Code Super Sus Rabu 20 Desember 2023, Hadiah Item Gratis 22 Cookies & 2 Role Card Bisa Kamu Dapatkan

--

BISNIS -  Berikut ini Kode kode promo, hadaih, redeem dari game super sus , Kode Super SUS terbaru hari ini 2023 Di Bulan Juni yang bisa langsung kalian gunakan dan terapkan pada game Super SUS yang kalian mainkan pada hari ini.

Game Super SUS merupakan game yang bisa menambah keseruan hari-hari anda saat ini, tentu saja akan semakin meriah apabila dimainkan bersama teman-teman kalian secara online juga


Baca juga: Jadwal Turnamen MPL (Mobil Legends) Season 13 Tahun 2024, Persiapkan Sekarang Catat Tanggalnya!

Baca juga: Rebranding Turnamen FFWS Tahun 2024, Garena Umumkan Semua Kompetisi Free Fire Terbaru!

Game Super Sus sendiri dibuat oleh developer bernama PIProduction. Developer ini berasal dari negeri China atau Tiogkok. Game ini rilis pada tanggal 29 November 2021, yang berarti game ini sudah berjalan hampir satu tahun. Seiring berjalannya waktu, game Super Sus semakin berkembang pesat.

Di Play Store sendiri game ini sudah terunduh sebanyak 10 juta kali. Ini membuktikan bahwa banyak para gamer yang jatuh hati terhadap game ini. Salah satu faktor lain yang membuat game Super Sus berkembang pesat adalah banyak para konten kreator dan streamer yang bermain game ini.

Baca juga: Update! Kode Undangan Crazy Hero Terbaru Bulan Desember Tahun 2023, Langsung Cair 600.000 Ribu Masuk Saldo DANA!

Salah satunya adalah Windah Basudara yang sudah pernah beberapa kali memainkan game Super Sus di live streaming-nya. Siapa sih tang tidak kenal dengan Windah Basudara, salah satu streamer game yang populer saat ini. Berkat hal tersebut, game Super Sus semakin dikenal oleh khalayak luas.

Sumber:

UPDATE TERBARU