Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Grand Final M5 World Championship Mobile Legends 18-19 Desember 2023 & Link Livestream : Onic vs AP Bren

Jadwal Grand Final M5 World Championship Mobile Legends 18-19 Desember 2023 & Link Livestream : Onic vs AP Bren

--

BISNIS - Satu tempat tersisa di grand final M5 World Championship. AP.Bren bertarung melawan Blacklist International untuk menentukan siapa yang layak menantang ONIC Esports di partai puncak.

AP.Bren tampil perkasa sejak fase grup stage sampai final upper bracket. Langkah mereka terjegal oleh ONIC dan dipaksa turun ke lower bracket untuk berhadapan dengan rekan senegaranya.


Di sisi lain, Blacklist International harus menempuh jalan berat di jalur lower bracket usai dijungkalkan tim yang sama di putaran pertama playoff. Kali ini dua tim terkuat dari Filipina beradu strategi untuk memperebutkan tiket terakhir ke pertandingan grand final.

Baca juga: INFO Loker Pabrik Gresik Hari Ini 18-19 Desember 2023, PT Sentosa Inti Dharma Open Untuk Lulusan SMA/MK & S1

Baca juga: Pemula Game Slot Online? Intip Yuk Cara Top Up Domino 3000 30M Tanpa Pajak Terbaru 2023, Dijamin Langsung Berhasil!

Jadwal Onic vs AP Bren di Grand Final M5 MLBB World Championship 2023

Onic eSports melaju ke babak Grand Final M5 MLBB World Championship 2023 setelah menang 3 game langsung melawan AP Bren di final Upper Bracket. Kembali bertemu lawan yang sama, juara MPL ID S12 tersebut bakal berupaya kembali memetik kemenangan.

Baca juga: Aplikasi Ringan Untunya Banyak! Cuma Nonton Video Disini Bisa Dapat Rp 100 Ribu GRATIS, Buruan Download Sekarang

Di babak final Upper Bracket, Onic eSports bermain ciamik menghadapi AP Bren. Bahkan, di Game 1, Nicky Fernando "Kiboy" dan kawan-kawan mampu melakukan comeback meski kalah network in game hingga lebih dari 10.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU