Monday 8th of July 2024
×

Dapatkan Diamond Gratis Mobile Legends (ML) Desember 2023, Dijamin Aman dan Resmi Langsung dari Moonton

Dapatkan Diamond Gratis Mobile Legends (ML) Desember 2023, Dijamin Aman dan Resmi Langsung dari Moonton

--

2. Ikut dalam Turnamen

Metode lain adalah dengan mengikuti turnamen. Beberapa turnamen menawarkan hadiah berupa Diamond yang akan dimasukkan ke akun pemain yang berhasil memenangkan pertandingan.


Keterampilan bermain yang baik diperlukan, sehingga pemain perlu terus mengasah kemampuan bersama tim untuk meningkatkan peluang memenangkan turnamen.

3. Berpartisipasi di Google Opinion Rewards

Pemain dapat berpartisipasi di Google Opinion Rewards, sebuah aplikasi yang membayar pengguna untuk mengikuti survei singkat. Hadiah yang diperoleh dari survei tersebut berupa saldo Google Play Store yang bisa ditukar dengan Diamond Mobile Legends.

Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan hadiah surveinya bisa mencapai 1 USD (sekitar Rp15.254) per survei. Surveinya biasanya cepat diselesaikan karena pertanyaannya sederhana.

Baca juga: RILIS! Download The Indo City Simulator Mod Apk Desember 2023, Simulator Android Mirip Game GTA PC

Baca juga: Bonus Mingguan! Kumpulan Kode Pirate Legends: The Great Voyage 17 Desember 2023 Lengkap Dengan Cara Menukarnya

Baca juga: Aktif Sampai 00.00! Kode Redeem Aku si Juragan Empang 16 Desember 2023, Player Modal Gratis Merapat!

4. Tukar Kode Redeem

Terakhir, pemain dapat menukar kode redeem yang mereka dapatkan. Cara menukarkan kode ini diambil dari petunjuk resmi mobilelegends.com.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara mendapatkan diamond gratis dari ML yang bisa kalian coba cara diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU