Friday 5th of July 2024
×

Dapatkan Diamond Gratis Mobile Legends (ML) Desember 2023, Dijamin Aman dan Resmi Langsung dari Moonton

Dapatkan Diamond Gratis Mobile Legends (ML) Desember 2023, Dijamin Aman dan Resmi Langsung dari Moonton

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Diamond gratis dari ML yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan juga resmi khusus di bulan Desember 2023. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Aplikasi Game Mobile Legends, yang sangat terkenal di Indonesia dan bahkan telah mendunia, terus menjaga popularitasnya dengan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.


Salah satu cara Moonton, pengembang aplikasi tersebut, menjaga kenyamanan pemain ML adalah melalui Kode Redeem ML, yang memberikan hadiah-hadiah gratis. Kode penukaran ML ini tidak tersedia setiap saat.

Moonton hanya menghadirkannya pada waktu-waktu khusus, terutama saat ada event atau saat maintenance update server. Dan menyambut akhir tahun 2023, Moonton kembali merilis kode redeem terbaru untuk Desember. Hadiah-hadiahnya lebih beragam, termasuk skin gratis.

Baca juga: Download Block Puzzle Battle Mod Apk Desember 2023, Unlimited Money Banyak Keuntungan Menarik!

Baca juga: Bener Gak Sih? Saldo Dana 10 Juta Langsung Cair Hanya Modal Rebahan! Ternyata Begini Caranya!

Ada beberapa metode aman dan sah untuk mendapatkan Diamond ML secara gratis. Diamond di Mobile Legends memiliki peran penting dalam memperoleh item berbayar di permainan. Meskipun umumnya, pemain membeli Diamond melalui top up, ada beberapa cara aman dan legal untuk mendapatkannya tanpa biaya tambahan.

Tips Mendapatkan Diamond ML Gratis

Pemain dapat memperoleh Diamond ML dengan melakukan top up sesuai harga yang ditetapkan. Namun, untuk pemain yang ingin memperolehnya tanpa biaya, berikut adalah cara mendapatkan Diamond ML secara gratis yang telah dikompilasi dari theglobalgaming.com dan gamingspace.in.

1. Menjadi KOL Streamer

Salah satu cara adalah dengan menjadi Key Opinion Leader (KOL) streamer. Pemain dapat melakukan streaming saat bermain Mobile Legends di beberapa platform. Jika jumlah penonton mencapai syarat yang ditetapkan, pemain dapat mengajukan permohonan untuk menjadi KOL streamer.

Syaratnya, pemain harus memiliki minimal 10.000 pengikut di YouTube atau Facebook serta sering melakukan streaming dengan minimal 1.000 penonton.

Baca juga: Bonus Mingguan! Kumpulan Kode Pirate Legends: The Great Voyage 17 Desember 2023 Lengkap Dengan Cara Menukarnya

Sumber:

UPDATE TERBARU