Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Mobile Legends M5 World Championship Hari Ini, 16 Desember 2023: ONIC Esports Siap Lawan AP Bren

Jadwal Mobile Legends M5 World Championship Hari Ini, 16 Desember 2023: ONIC Esports Siap Lawan AP Bren

--

BISNIS – Penggemar game ML merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal M5 World Championship hari ini, 16 Desember 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

MLBB World Championship merupakan turnamen internasional Mobile Legends terbesar yang diselenggarakan oleh Moonton. Kejuaraan dunia Mobile Legends ini telah diadakan sebanyak empat kali sebelumnya.


Baca juga: Ingin Buat Konten Viral? Gunakan Jadwal FYP TikTok Weekend 16-17 Desember 2023, Auto Banyak Penonton

Baca juga: Catat! Jadwal KRL Jogja - Solo Terupdate 17-18 Desember Tahun 2023, Cek Jam Keberangkatnnya!

Baca juga: Paling Mudah! Begini Cara Mengambil Saldo DANA Rp 100 Ribu dari Pemerintah GRATIS, Buruan Cek Hanya Disini

Selanjutnya, berbicara mengenai tuan rumah, gelaran pertama MLBB World Championship digelar di Malaysia. Setelah itu Singapura dua kali, dan tuan rumah pada edisi terakhir, yakni M4 adalah Indonesia.

Untuk hadiah juara M5 sendiri, ada peningkatan dibandingkan edisi sebelumnya. Yaitu dari total $800,000 menjadi $900,000 tahun ini. Makin tak sabar mengetahui pemenangnya?

Diketahui jika kompetisi M5 World Championship segera berakhir, saat ini akan menampilkan babak perempat final lower bracket untuk memperebutkan semi final lower bracket yang merupakan 2 pemenang dari perempat final lower bracket.

Sumber:

UPDATE TERBARU