Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Kapal Pelni Rute Makassar-Surabaya 16-17 Desember 2023, Lengkap Beserta Informasi Tiket!

Jadwal Kapal Pelni Rute Makassar-Surabaya 16-17 Desember 2023, Lengkap Beserta Informasi Tiket!

--

BISNIS - Kapal Pelni akan memulai pelayarannya kembali dengan jurusan Makassar-Surabaya. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan jadwal lengkapnya mulai tanggal 16-18 Desember 2023. Simak informasi lengkapnya pada pembahaan berikut ini. 

PT Pelayaran Nasional Indonesia, atau PT PELNI, sebagai salah satu operator transportasi laut terkemuka di Indonesia, saat ini mempersembahkan jadwal terbaru kapal Pelni guna memudahkan perjalanan masyarakat Indonesia.


Bulan ini, Pelni menghadirkan layanan unggul, memprioritaskan kenyamanan dan keamanan bagi setiap penumpangnya. Dengan rute yang melibatkan puluhan pelabuhan di seluruh penjuru nusantara, Pelni berkomitmen sebagai pilihan terdepan dalam menyediakan konektivitas antar-pulau.

Baca juga: Alami Penurunan, Begini Alokasi Pupuk Subsidi Banyuwangi Tahun 2023

Baca juga: Jadwal Kapal KM Umsini Desember 2023 Terbaru Lengkap Dengan Harga dan Cara Pesan Tiket Secara Online yang Gampang

Berikut adalah jadwal lengkap kapal Pelni jurusan Makassar-Surabaya untuk bulan Desember 2023, yang mencakup seluruh armada dan sejumlah besar pelabuhan di Indonesia.

Dalam rangka mendukung mobilitas dan kebutuhan perjalanan, Pelni terus mengoptimalkan layanan untuk memastikan ketersediaan dan aksesibilitas yang lebih baik bagi masyarakat.

Informasi Tiket Kapal Pelni

Untuk mendapatkan tiket kapal Pelni selama periode Nataru 2024, bisa dilakukan melalui aplikasi PELNI Mobile Apps serta mitra penjualan tiket resmi lainnya.

Namun, bagi calon penumpang yang berencana berangkat dari Jakarta, Surabaya, dan Makassar, tiket hanya dapat diperoleh melalui PELNI Mobile Apps dan situs web Pelni. Sementara itu, calon penumpang dari kota lain masih dapat membeli tiket di loket kantor cabang.

Baca juga: Jadwal Kapal Ferry dari Pelabuhan Merak ke Bakauheni (Lampung) Desember 2023, Catat Agar Tak Ketinggalan Pelayaran!

Sumber:

UPDATE TERBARU