Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Kapal Ferry dari Pelabuhan Merak ke Bakauheni (Lampung) Desember 2023, Catat Agar Tak Ketinggalan Pelayaran!

Jadwal Kapal Ferry dari Pelabuhan Merak ke Bakauheni (Lampung) Desember 2023, Catat Agar Tak Ketinggalan Pelayaran!

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal penyebrangan kapal ferry Pelabuhan Merak ke Lampung Desember 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kapal penyeberangan atau kapal ferry merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.


Baca juga: Alamat dan Lokasi Penginapan di Bojonegoro Strategis Dekat Stasiun, Perjalanan Jadi Makin Mudah!

Untuk menaiki kapal ferry sendiri, kamu harus mengetahui jadwalnya agar tidak salah rute, termasuk jadwal kapal dari Surabaya ke Makassar. Tak hanya itu, kamu juga harus mempersiapkan budget yang pas dengan perjalananmu nantinya.

Daftar Kapal Ferry Pelabuhan Merak ke Lampung Desember 2023

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengimbau pengguna jasa kapal feri untuk tiba tepat waktu sesuai jadwal dikarenakan apabila ada keterlambatan tiket bakal hangus. Penyeberangan Kapal Feri dari Pelabuhan Merak menuju Bakauheni dibagi menjadi beberapa waktu.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Bojonegoro dengan Harga di Bawah 200 Ribu, Menginap Sejenak Jadi Makin Asyik dan Ramah Kantong

Berikut ini adalah daftar jadwal pelayaran kapal ferry rute Pelabuhan Merak ke Lampung bulan Desember 2023:

Daftar Jadwal di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU