Friday 5th of July 2024
×

CATAT! Jadwal MPL S13 Bakal Hadir Tahun Depan 2024, Penggemar Mobile Legends Langsung Pasang Alarm Dari Sekarang

CATAT! Jadwal MPL S13 Bakal Hadir Tahun Depan 2024, Penggemar Mobile Legends Langsung Pasang Alarm Dari Sekarang

--

Baca juga: 15 Desember 2023! Cek Kode Redeem FF SG2 1 Menit Yang Lalu Reward 3 Warna Gratis, Gercepin Sekarang

Baca juga: Cek Bonus The Spike Volleyball Story Hari Ini 15 Desember 2023 Langsung Klaim Sekarang Bisa Dapat 40 Bola Voli Free Loh

Mobile Legends atau ML


Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain. 

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Jadwal Event MPL S13

Penyelenggara turnamen umumnya memberikan pengumuman resmi jadwal musim berikutnya beberapa bulan sebelum dimulainya. Ini memberikan kesempatan bagi tim dan pemain untuk merencanakan partisipasi mereka. Sehingga, pembaruan resmi tentang MPL S13 2024 mungkin akan muncul beberapa bulan sebelum kick-off.

Walaupun rencana awal dibuat, perubahan tak terduga seperti pandemi, perubahan aturan, atau kebijakan tertentu dapat memengaruhi jadwal turnamen. Sehingga, penting untuk terus mengikuti akun resmi MPL dan penyelenggara turnamen untuk mendapatkan informasi terbaru dan terpercaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU