Friday 5th of July 2024
×

Link Kode Redeem Super Sus Hari Ini 15 Desember 2023 Menangin Bonus Ini Langsung Tau Inpostor Sebenarnya

Link Kode Redeem Super Sus Hari Ini 15 Desember 2023 Menangin Bonus Ini Langsung Tau Inpostor Sebenarnya

--

BISNIS – Link Kode Redeem Super Sus Hari Ini 15 Desember 2023 sudah kami sampaikan di sini! Pastikan untuk membaca panduan permainan atau menonton tutorial jika baru pertama kali memainkannya. Langsung saja cekidot! 

Super Sus, yang dirilis oleh PIProductions, adalah game yang bisa dimainkan bersama dengan 10 orang pemain. Di dalam game ini, Anda akan menjadi bagian dari kru atau impostor yang memiliki tugas masing-masing.


Kalian harus pandai dalam mengikuti setiap petunjuk agar dapat memenangkan setiap pertandingan dalam game ini. Karena ini adalah game yang dapat dimainkan bersama, kalian bisa mengajak 9 pemain lain yang kalian kenal.

Baca juga: Link Kode DANA Kaget Hari Ini 15 Desember 2023 Terbaru Menangin Saldo Sampai Rp 1 Juta No Tpu-Tipu

Baca juga: Langganan! Cek Rekomendasi Penginapan Transit di Malang Dekat Stasiun, Terminal dan Bandara yang Viewnya Bagus Serta Murah

Cara Bermain Super Sus:

Persiapkan Tim:

Super Sus dimainkan dengan 4 hingga 10 pemain. Anda dapat bermain bersama teman-teman atau pemain online.

Role dan Tujuan:

Setiap pemain akan mendapatkan peran sebagai Crewmate atau Impostor. Crewmates harus menyelesaikan tugas dan menemukan Impostor, sedangkan Impostor harus membunuh Crewmates tanpa terdeteksi atau membuat mereka percaya bahwa mereka adalah Crewmates.

Tugas Crewmate:

Crewmates harus menyelesaikan serangkaian tugas di seluruh peta untuk menang. Tugas-tugas ini bisa berupa pengerjaan tugas teknis, pembersihan, atau pekerjaan lainnya.

Tugas Impostor:

Impostor bertujuan membunuh Crewmates tanpa terdeteksi dan menciptakan keadaan yang membingungkan agar mereka tidak terlihat mencurigakan.

Diskusi dan Voting:

Ketika mayat ditemukan atau pemain menekan tombol "Emergency Meeting," pemain akan berdiskusi untuk menentukan siapa yang dicurigai sebagai Impostor. Setelah diskusi, pemain akan memilih siapa yang akan dikeluarkan melalui voting.

Sumber:

UPDATE TERBARU