Wednesday 3rd of July 2024
×

Dimana Alamat DC Shopee Jakarta, Cek Paketmu Langsung ke Sini Kalau Ada masalah, Bisa Hubungi Kontak Berikut

Dimana Alamat DC Shopee Jakarta, Cek Paketmu Langsung ke Sini Kalau Ada masalah, Bisa Hubungi Kontak Berikut

--

Baca juga: Ratusan Kode Reedem ML Hari Ini 15 Desember 2023 Cuma Disini! Klaim Sekarang Jangan Ketinggalan

Baca juga: Link Download Game Gates of Olympus APK 2023, Main Slot Gacir Tanpa Modal dengan Akun Demo GRATIS!

Alur Paket di DC Shopee


Paket yang berada atau sedang melalui proses penyortiran di gudang DC biasanya ditahan kurang lebih satu hari. Namun, hal ini juga dipengaruhi oleh faktor banyaknya jumlah paket yang sama yang akan dikirimkan pada satu wilayah atau kota.

Di bawah ini adalah alur pengiriman barang melalui DC Shopee:

  • Setelah pesanan dikonfirmasi oleh penjual, penjual mengirim melalui kurir yang dipilih oleh pembeli.
  • Jika pengiriman berasal atau menuju luar kota, kurir mengirimkan pesanan ke DC (Distribution Center) atau pusat distribusi untuk dilakukan sortir.
  • Pihak DC melakukan sortir pesanan berdasarkan kota dan wilayah pembeli.
  • Setelah sortir, pesanan dikirimkan ke kota dan wilayah yang sesuai.
    Kurir mengantarkan pesanan ke alamat pembeli atau penerima paket.

Baca juga: Pasti Ketagihan! Daftar Hotel Transit Short Time Jogja 2023 Dekat Bandara dan Stasiun Kereta, Harga Murah Fasilitas Mewah

Baca juga: Cuma Isi Survey Tapi Dibayar? Bisa Banget Daftar Survey Online Ini, Gratis Registrasi Dapat Ratusan Ribu Per Hari

Alamat DC Shopee Jakarta

Hub Transit adalah tempat atau gudang untuk menyimpan paket yang hendak dikirimkan ke alamat tertentu khusus untuk jasa pengiriman Shopee Express. (Tiap-tiap jasa pengiriman memiliki istilah berbeda-beda).

Transit adalah lokasi berhentinya paket atau tempat persinggahan paket untuk sementara waktu. Jika Anda melihat status pengiriman sedang di Hub Transit, itu berarti paket sedang dalam proses untuk dikirim. Namun, biasanya lama paket berada di Hub Transit ada batas waktu masing-masing.

DC Shopee adalah gudang tempat penyortiran barang dari penjual saat proses pengiriman kepada pembeli. Gudang DC Shopee ini berlokasi di Jakarta. 

Lebih lanjut, Jakarta DC Shopee diketahui berlokasi di VV9H+FRX, Unnamed Road, RT.9/RW.3, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jakarta 14340. Tempat ini merupakan gudang yang dikelola oleh Shopee Express dan berfungsi sebagai pusat distribusi untuk wilayah Jakarta.

Sekian update kali ini yang bisa kami sampaikan mengenai uodate  terkait dengan Alamat DC Shopee Jakarta khusus untuk kamu semoga informasi kali ini bisa membantu ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU