Friday 5th of July 2024
×

Cuma Isi Survey Tapi Dibayar? Bisa Banget Daftar Survey Online Ini, Gratis Registrasi Dapat Ratusan Ribu Per Hari

Cuma Isi Survey Tapi Dibayar? Bisa Banget Daftar Survey Online Ini, Gratis Registrasi Dapat Ratusan Ribu Per Hari

--

BISNIS - Apakah kalian sedang membutuhkan uang tambahan atau penghasilan tambahan ditengah mahalnya kebutuhan saat ini? Bisa banget! Karena sekarang ini sudah banyak aplikasi isi survey gratis registrasi yang bisa kalian dapatkan ratusan ribu perhari. Simak lengkapnya dibawah ini.

Ada berbagai cara untuk menghasilkan uang melalui internet tanpa perlu mengeluarkan modal, salah satunya adalah dengan mengikuti survei berbayar. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu masuk ke link survei yang disediakan dan mengisi survei tersebut.


Ternyata, ada banyak situs yang menawarkan survei berbayar secara online yang dapat diikuti tanpa biaya. Anda cukup mendaftar sebagai anggota dan mulai mengisi survei sebanyak mungkin. Di bawah ini adalah daftar situs survei Indonesia yang memberikan bayaran bagi partisipan yang mengisi survei secara daring.

Di Indonesia, belum ada banyak situs survei berbayar online yang menawarkan bayaran tinggi karena kebanyakan dari situs semacam itu menargetkan penduduk negara maju seperti Inggris dan Amerika Serikat. Meskipun begitu, situs survei ini tetap memberikan penghasilan yang cukup lumayan.

Baca juga: Download Higgs Domino Island Versi 2.17 MOD APK Terbaru 2023, Pasti Gacor Untuk iOS dan Android!

Baca juga: Cara Tembak Paket Axis 12gb Rp1 Pakai Via Termux V5, Isi Kuota Paling Ampuh Tanpa Beli Paket Internet di Konter HP

Para responden diminta untuk memberikan tanggapan atau pendapat mereka melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang disajikan. Hasil dari survey ini kemudian dianalisis untuk mendapatkan wawasan dan informasi yang berguna bagi peneliti yang memerlukan data tersebut.

Daftar Isi Survey Online Berbayar

1. Surveyberbayar.com

Surveyberbayar.com merupakan platform gratis yang memberikan akses ke daftar perusahaan survei terkemuka. Setelah mendaftar dengan alamat email, Anda dapat mendaftar ke perusahaan yang sedang mencari partisipan survei, dan mereka akan mengirimkan survei kepada Anda.

2. Toluna

Toluna adalah salah satu situs survei berbayar pertama yang telah menyediakan versi bahasa Indonesia. Setelah menjadi anggota, Tim Toluna akan mengirimkan survei untuk Anda selesaikan. Semakin banyak survei yang Anda selesaikan, semakin banyak poin yang Anda kumpulkan. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau berbagai jenis voucher.

3. YouGov Indonesia

YouGov telah merambah pasar Indonesia dan membayar partisipan survei melalui PayPal. Registrasi di YouGov Indonesia dapat dilakukan melalui Facebook atau email. Setelah mendaftar, Anda akan menerima sekitar dua hingga tiga undangan untuk mengisi survei setiap bulan.

Setiap survei yang Anda isi akan memberikan poin antara 25 hingga 500. Penukaran poin dimulai dari 5000 poin yang setara dengan 25 SGD.

Baca juga: Kode Redeem Aku si Juragan Empang 14 Desember 2023, Klaim dan Dapatkan 5.000 Koin dan 5 Mineral Sekaligus!

Sumber:

UPDATE TERBARU