Friday 5th of July 2024
×

Hotel Murah di Palembang Mulai Rp 80 Ribu? Cek Daftar Lengkapnya Beserta Fasilitas! Dijamin Pelayanan Memuaskan

Hotel Murah di Palembang Mulai Rp 80 Ribu? Cek Daftar Lengkapnya Beserta Fasilitas! Dijamin Pelayanan Memuaskan

--

BISNIS  - Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.

Palembang, sebagai salah satu kota terbesar di Pulau Sumatera, seringkali menjadi tempat singgah karena menjadi jalur lintas kendaraan yang signifikan di wilayah Sumatera. Selain itu, kota ini menawarkan beragam tempat wisata menarik.


Berencana pergi liburan ke Palembang? tentunya tak afdol jika liburan tanpa menginap di kota tujuan. Kalian tidak perlu takut harga hotel mahal lagi, karena pada pembahasan ini kami akan bagikan daftar hotel murah di Palembang yang bisa kalian kunjungi.

Baca juga: Daftar Hotel Transit Kota Bojonegoro Terdekat Di Bawah 100Ribu, Termurah Rp63 Ribu Per Malam Full Fasilitas!

Baca juga: Rekomendasi Hotel Jam Jaman Murah di Depok, Lengkap Beserta Harga Sewanya!

Hotel menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan atau pelancong ketika mereka bepergian jauh dari rumah, karena menyediakan tempat tinggal sementara yang nyaman dan aman. Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. 

Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi kota wisata, Palembang menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Palembang memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.

Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Palembang ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel yang menyediakan layanan short time. Berikut ini akan kami sampaikan daftar hotel di Palembang yang sediakan layanan tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Short Time Jakarta Timur Terbaik 2023 dan Mobil Masuk Garasi, Cocok Banget Untuk Menginap Para Backpacker

Hotel Murah di Palembang

Berikut adalah daftar hotel di Palembang:

1. Wyndham Opi Hotel Palembang

Hotel ini sangat baik karena dekat dengan mal sehingga akses ke berbagai kebutuhan sangat mudah. Selain itu, terdapat minimarket 24 jam, cocok untuk perjalanan keluarga.

2. The Excelton Hotel

Pengalaman menginap selama 2 hari di hotel ini sangat menyenangkan. Pelayanan yang ramah terasa sejak awal.

Sumber:

UPDATE TERBARU