Friday 5th of July 2024
×

Butuh Dana Banyak? Daftar Pinjol Gunakan DC Lapangan Tapi Berikan Limit Tinggi Hingga Ratusan Juta

Butuh Dana Banyak? Daftar Pinjol Gunakan DC Lapangan Tapi Berikan Limit Tinggi Hingga Ratusan Juta

--

BISNIS - Kalian saat ini membutuhkan dana banyak? Pinjol yang kian marak menyebar kini banyak yang bisa berikan limit tinggi tapi mereka tetap gunakan DC Lapangan untuk menagih ke lapangan. Apa saja daftarnya? simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini.

Mencari pinjaman besar untuk kebutuhan usaha bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama saat layanan pinjol umumnya memberikan batasan jumlah pinjaman. Proses yang rumit dan persyaratan yang banyak juga bisa membuatnya semakin rumit. Berikut ini daftar pinjol dengan limit besar.


Pinjaman Online (Pinjol) kini menjadi salah satu pilihan dalam melakukan peminjaman uang. Akan tetapi, saat ini juga semakin marak pinjol yang ilegal alias tidak terdaftar di OJK. Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan.

Tentunya dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga. Tawaran yang diberikan diawal banyak yang begitu menggiurkan, namun syarat dan ketentuan banyak yang tidak jelas.

Baca juga: Rekomendasi Pinjol Illegal yang Tidak Ada DC Lapangan Desember 2023, Dijamin Gak Bikin Kamu Ketar Ketir!

Baca juga: Ini 10 Pinjol Data Busuk Yang Wajib Kamu Hindari Kalau Nggak Mau Kejar-kejaran Dengan Debt Collector: WASPADA!

DC sendiri merupakan upaya pinjol untuk menagih dengan pengadaan Debt Collector (DC). Para DC pinjol ini nantinya bisa datang ke rumah menagih tagihan. Salah satu cara supaya tidak didatangi DC pinjol atau diteror yaitu harus melunasi pinjaman online sebelum jatuh tempo.

Tak sedikit, pemberi pinjaman online yang terlibat dalam teror pinjaman sering kali menggunakan metode yang tidak etis untuk memaksa peminjam membayar pinjaman mereka. Mereka mungkin mengirimkan ancaman melalui pesan teks, telepon, atau penahanan jika mereka tidak segera membayar pinjaman.

Daftar Pinjol Gunakan DC Lapangan Limit Tinggi

1. Maucash

Maucash adalah pilihan untuk pinjaman dengan bunga rendah, mulai dari 0,1% per hari, dan batas pinjaman hingga Rp 20 juta. Fitur unggulannya adalah tenor hingga 730 hari yang memberikan fleksibilitas dalam pelunasan pinjaman.

2. Tunaiku

Tunaiku menawarkan pinjaman dengan bunga rendah, dimulai dari 0,8% per bulan, dan batas pinjaman hingga Rp 20 juta. Keunggulan Tunaiku terletak pada bunga kompetitif dan tenor hingga 20 bulan yang mempermudah pembayaran.

3. UangTeman

Dengan batas pinjaman hingga Rp 10 juta, UangTeman menawarkan pinjaman dengan bunga mulai dari 1,4% per bulan. Kecepatan proses dan batasan yang sesuai dengan kebutuhan keuangan lebih kecil adalah keunggulan lainnya.

Baca juga: Pinjaman Onlinemu Sudah Pasti Resmi OJK? Cek Dulu Pinjol Legal dan Ilegal Berikut Ini, Yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU