Sunday 6th of October 2024
×

Avino Finance Apakah Penipuan atau Tidak? Cek Fakta dan Review Dari ex Penggunanya Disini!

Avino Finance Apakah Penipuan atau Tidak? Cek Fakta dan Review Dari ex Penggunanya Disini!

--

Avino Finance adalah aplikasi penghasil uang hanya dengan investasi Kamu bisa mencobanya di waktu luang siapa tahu kamu akan menemukan berbagai reward menariknya. 

Berikut kami akan membahas tentang link download Avino Finance apk aplikasi penghasil uang yang telah terbukti membayar ke rekening e-wallet. Langsung saja dapat kamu simak penjelasan lengkapnya seperti dibawah ini.

Benarkah Avino Finance Penipuan?


Baca juga: Masih Aktif! Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 13 Desember 2023, Dapatkan Ribun Mora hingga Squirrel Fish!

Baca juga: Bongkar Rahasia Pola Gacor Olympus bulan Desember 2023, Modal 50 Ribu Untung Jutaan Rupiah!

Proses penarikan saat ini berbeda dengan sebelumnya yang terlihat lancar dan hanya memakan waktu beberapa menit atau jam.

Ketegangan meningkat di kalangan netizen karena, selain dari masalah penarikan saldo, aplikasi ini juga mencurigakan dengan promosi besar-besaran yang mengindikasikan adanya skema penipuan.

Legalitas dari aplikasi ini pun telah diperiksa dan ditulis dalam artikel terkait yang membahas keamanan Avino Finance menurut OJK atau apakah aplikasi tersebut ilegal.

Tanda-tanda penipuan semakin mencuat dengan adanya produk investasi dalam sehari yang menjanjikan keuntungan hingga ratusan ribu. Hal ini membuat netizen khawatir bahwa aplikasi ini memang scam.

Baca juga: Kode Penukaran Domino Hari Ini 13 Desember 2023, Masih Aktif Update 1 Menit Lalu ! Klaim Sekarang Juga

Baca juga: 12.12! Kode Voucher Shopee Hari Ini Minggu 10 Desember Pesta Gratis Ongkir dan Diskon Day: Chek Out Keranjanmu Sekarang

Dari tinjauan kami di media sosial, terdapat pendapat yang menunjukkan bahwa aplikasi ini mungkin sudah berada di ujung tanduk. Beberapa orang telah mencoba menarik saldo hari ini dengan berbagai nominal, namun hingga saat ini proses penarikan belum berhasil dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan diproses.

Sumber:

UPDATE TERBARU