Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Hotel di Depok Dekat Kampus Universitas Indonesia, Akses Strategis Harga Murah dan 24 Jam Layanan!

Daftar Hotel di Depok Dekat Kampus Universitas Indonesia, Akses Strategis Harga Murah dan 24 Jam Layanan!

--

Saladin Apartment by Ruang Nyaman

Lokasi: Saladin Mansion Apartment, Jalan Margonda Raya, Depok, Depok City, West Java, Indonesia, Margonda, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16431


Saladin Apartment by Ruang Nyaman menawarkan pengalaman menginap apartemen dengan harga terjangkau di bawah 100 ribu.

Terletak di Jalan Margonda yang strategis, dekat dengan Terminal Depok (500 meter) dan City Plaza Depok (200 meter), memberikan akses mudah ke tempat-tempat penting. Fasilitasnya termasuk TV kabel, WiFi, AC, meja kerja, serta kamar mandi dengan shower.

Baca juga: Hotel Murah di Palembang Mulai Rp 80 Ribu? Cek Daftar Lengkapnya Beserta Fasilitas! Dijamin Pelayanan Memuaskan

Baca juga: Lokasi Hotel Transit Terdekat Kota Jember Terbaik Paling Murah, Harganya Di Bawah 300 Ribu Doang!

OYO 90323 Wisma Puspita Syariah

Hotel ini menawarkan kamar single dan double dengan tarif terjangkau. Terletak dekat dengan Universitas Indonesia dan UI Wood, sehingga memiliki lokasi yang cukup strategis. Fasilitas yang disediakan mencakup wifi, kamar mandi, dan parkir.

SPOT ON 3979 Wisma Purimas Syariah

Penginapan ini berlokasi di Beji, dekat dengan Stasiun Depok Baru dan Universitas Pancasila. Selain menyediakan penginapan harian, juga menyediakan layanan kost bulanan. Fasilitas yang ditawarkan antara lain wifi, kamar mandi, dan parkir.

Baca juga: 10+ Rekomendasi Hotel Transit Jakarta Barat Terbaik 2023 dan Bisa Short Time Per Jam, Info Penginapan Murah

Nah, itulah informasi yang dapat  kami bagikan mengenai daftar penginakan murah di Depok yang dekat dengan kampus kenamaan, Universitas Indonesia. Sekian informasi dari kami dan selamat menikmati keseruannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU