Monday 8th of July 2024
×

Ini Daftar 20+ Pinjol Ilegal Terbaru Januari 2024, Awas Jangan Sampai Tergiur Penawarannya!

Ini Daftar 20+ Pinjol Ilegal Terbaru Januari 2024, Awas Jangan Sampai Tergiur Penawarannya!

--

BISNIS – Kalau Kamu sedang membutuhkan uang tunai dengan cepat dan mudah? Jika ya, kamu mungkin tergoda mencoba aplikasi pinjaman online. Namun hati-hati, jangan sampai kamu justru terjebak iming-iming dari aplikasi pinjaman 5 menit cair ilegal berikut ini!

Selain layanan pinjol resmi dan legal, saat ini ada juga aplikasi-aplikasi pinjaman 5 menit cair ilegal yang tak berizin resmi dari OJK. Tentunya aplikasi tersebut sangat berbahaya karena memiliki debt collector dan bisa mengancam keselamatan kamu sebagai nasabah pinjol.


Baca juga: Baru! Cek Link Download Mod Higgs Domino Apk Speeder Full Gacor Januari 2024 Gratis Tanpa Iklan Unlimited Chip

Baca juga: Kode Redeem ML Terbaru 14 Januari 2024 dan Cara Klaimnya, Skin & Diamond Gratisan Menunggumu!

Pinjaman online (pinjol) ilegal hingga saat ini masih terus menjamur. Tercatat, mulai September hingga Oktober, Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal (Satgas Pasti) OJK sudah memblokir 173 pinjol ilegal di beberapa website.
Selain melakukan pemblokiran website, satgas juga melakukan pembekuan nomor rekening hingga nomor WhatsApp.

Nah, kamu diminta untuk waspada dan tidak tergiur dengan pinjol ilegal. Hal ini berpotensi merugikan masyarakat termasuk penyalahgunaan data pribadi peminjam.

Sumber:

UPDATE TERBARU