Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah Pi Network Terbukti Menghasilkan Uang? Ternyata Begini Cara Kerja dan Menggunakannya!

Apakah Pi Network Terbukti Menghasilkan Uang? Ternyata Begini Cara Kerja dan Menggunakannya!

--

BISNIS - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi seputar Pi Network yang digadang-gadang dapat menghasilkan uang dari pertambangan. Bagaiaman caranya? simak dulu infromasi lengkapnya dibawah ini.

Pi Network menarik banyak perhatian sebagai proyek kripto menarik. Untuk menghasilkan uang dari Pi Network, langkah pertama adalah melakukan proses menambang Pi Coin. Pastikan ponsel pintar Anda mendukung Android atau iOS, lalu unduh aplikasi Pi Network dari Google Play Store atau Apple App Store.


Setelah diunduh, instal aplikasi tersebut dan daftarkan diri sebagai pengguna. Isi informasi yang diperlukan dan lakukan verifikasi akun.

Baca juga: Update Jam Hoki Higgs Domino Semua Room Desember 2023, Full Scatter Asli Langsung Bisa Jackpot!

Baca juga: WEEKEND Makin Gacor! Pola Mahjong Ways 2 Hari Ini 10 Desember 2023 Banjir Jackpot Auto Profit Sampai 10 Kali Lipat

Setelah pendaftaran dan verifikasi berhasil, klik tombol 'petir' setiap 24 jam untuk menambang Pi Coin. Selama proses ini, kalian mengumpulkan Pi Coin secara bertahap, yang bisa bernilai di masa depan.

Mengenal Pi Network

Pi Network adalah sebuah proyek cryptocurrency yang bertujuan untuk menciptakan jaringan terdesentralisasi yang mudah diakses oleh semua orang tanpa memerlukan perangkat keras khusus atau konsumsi daya yang tinggi.

Dibangun di atas teknologi blockchain, Pi Network bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk berpartisipasi dalam penambangan digital tanpa perlu menggunakan sumber daya komputasi yang berlebihan.

Hal ini dilakukan dengan menggunakan algoritma konsensus yang inovatif yang memungkinkan pengguna untuk menambang Pi dengan menggunakan perangkat seluler mereka.

Baca juga: Hotel Murah di Palembang Mulai Rp 80 Ribu? Cek Daftar Lengkapnya Beserta Fasilitas! Dijamin Pelayanan Memuaskan

Sumber:

UPDATE TERBARU