Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Homestay Murah di Palembang Mulai Rp 100 Ribuan, Lokasi Strategis Fasilitas Lengkap 24 Jam!

Rekomendasi Homestay Murah di Palembang Mulai Rp 100 Ribuan, Lokasi Strategis Fasilitas Lengkap 24 Jam!

--

BISNIS - Jika ingin berkunjung ke Palembang, jangan lupa untuk menginap di beberapa homestay berikut ini supaya bisa memberikan kesan juga pengalaman yang lebih seru. Langsung saja, simak lengkapnya melalui pembahasan dibawah ini. 

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Palembang, sebagai salah satu kota terbesar di Pulau Sumatera, seringkali menjadi tempat singgah karena menjadi jalur lintas kendaraan yang signifikan di wilayah Sumatera. Selain itu, kota ini menawarkan beragam tempat wisata menarik.

Baca juga: Daftar Hotel Transit Kota Bojonegoro Terdekat Di Bawah 100Ribu, Termurah Rp63 Ribu Per Malam Full Fasilitas!

Baca juga: Rekomendasi Hotel Jam Jaman Murah di Depok, Lengkap Beserta Harga Sewanya!

Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi kota wisata, Palembang menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Palembang memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.

Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Palembang ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel yang menyediakan layanan short time. Berikut ini akan kami sampaikan daftar hotel di Palembang yang sediakan layanan tersebut.

Rekomendasi Homestay Murah di Palembang

Berikut adalah daftar penginapan di Palembang:

1. Penginapan Graha Duta Bangsa

Lokasi Penginapan Graha Duta Bangsa berada di Palembang, terletak 6 km dari Jembatan Ampera dan 5 km dari Stadion Bumi Sriwijaya. Penginapan ini menyediakan layanan resepsionis 24 jam, restoran, dan teras. Terdapat juga fasilitas rapat dan perjamuan, serta akses Wi-Fi gratis.

2. RedDoorz dekat dengan Palembang Trade Center

RedDoorz dekat dengan Palembang Trade Center menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis di Palembang, berjarak 6,5 km dari Jembatan Ampera.

Baca juga: Tarif Hemat! 7 Rekomendasi Hotel Transit Jakarta Timur Paling Populer, Bisa Short Time Per Jam dan Check In Kapan Saja

Sumber:

UPDATE TERBARU