Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Hotel Jam Jaman Murah di Depok, Lengkap Beserta Harga Sewanya!

Rekomendasi Hotel Jam Jaman Murah di Depok, Lengkap Beserta Harga Sewanya!

--

BISNIS - Di Depok juga tersedia penginapan atau hotel jam-jaman yang tentunya murah dan cocok untuk kalian yang singgah sementara di Depok atau sedang berwisata sebelum melanjutkan ke perjalanan selanjutnya. Langsng saja, simak lengkapnya dibawah ini.

Hotel menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan atau pelancong ketika mereka bepergian jauh dari rumah, karena menyediakan tempat tinggal sementara yang nyaman dan aman. Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. 


Banyak penduduk Depok yang terlibat dalam rutinitas di Jakarta, dan sebaliknya. Selain itu, aktivitas mahasiswa dari beberapa kampus terkenal di daerah ini, seperti Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, dan Universitas Gunadarma, juga turut menyokong kehidupan ekonomi yang berjalan dinamis.

Hotel budget di Depok dengan tarif sekitar 100 ribu rupiah telah menjadi pilihan favorit bagi masyarakat, terutama para pekerja kantor yang memiliki tugas sementara di wilayah Depok.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Short Time Jakarta Timur Terbaik 2023 dan Mobil Masuk Garasi, Cocok Banget Untuk Menginap Para Backpacker

Baca juga: Megah dan Mewah, Rekomendasi Hotel Dekat Jembatan Ampera Palembang! Liburan Tinggal Jalan Kaki

Waktu singkat mereka di sini seringkali membutuhkan tempat beristirahat yang nyaman, yang tentunya akan mempengaruhi energi untuk kegiatan berikutnya.

Menginap di hotel bintang dengan harga yang tinggi tidak selaras dengan anggaran perjalanan kantor. Ini berarti, mengharuskan kalian mengeluarkan biaya tambahan yang dapat memberatkan anggaran.

Namun, sekarang ada opsi transit murah di Depok, yaitu Sewa Apartemen harian di Apartemen Margonda Residence 2. Apartemen ini menawarkan fasilitas setara dengan hotel bintang tiga meskipun berbasis sewa per jam. Mengagumkan, bukan? Di bawah ini adalah informasi lebih detail mengenai profil apartemen ini.

Fasilitas yang Ditawarkan oleh Apartemen Margonda Residence 2

Fasilitas di apartemen ini setara dengan hotel bintang tiga, baik dari sisi kamar maupun fasilitas umumnya. Berikut adalah rangkuman fasilitas yang dapat dinikmati di tempat ini.

Baca juga: Keburu Full Booked! Daftar Hotel Transit Short Time di Medan Terbaik 2023, Pilihan Tepat untuk Traveler yang Hemat!

1. Fasilitas Kamar

Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kebersihan yang terjaga, televisi, kulkas, AC, dispenser, dan galon air.

Kamar juga memiliki tempat tidur berukuran 160 x 200 cm. Dapur dilengkapi dengan meja dan kursi makan, peralatan makan, dan lainnya. Untuk kebutuhan mandi, tersedia handuk, sabun, dan sampo di setiap kamar mandi.

Sumber:

UPDATE TERBARU