Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Homestay Murah di Palembang Mulai Rp 100 Ribuan, Lokasi Strategis Fasilitas Lengkap 24 Jam!

Rekomendasi Homestay Murah di Palembang Mulai Rp 100 Ribuan, Lokasi Strategis Fasilitas Lengkap 24 Jam!

--

3. THE TISPA SYARIAH RESIDENCE

THE TISPA SYARIAH RESIDENCE menyediakan akomodasi dengan parkir pribadi gratis di Palembang, Sumatera, dekat Stadion Bumi Sriwijaya. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas teras, AC, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi dengan shower.


4. RedDoorz Plus dekat dengan Palembang Square Mall

RedDoorz Plus dekat dengan Palembang Square Mall menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis di Palembang, berjarak 7,5 km dari Jembatan Ampera. Guest house bintang 2 ini juga memiliki layanan resepsionis 24 jam.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Short Time Jakarta Timur Terbaik 2023 dan Mobil Masuk Garasi, Cocok Banget Untuk Menginap Para Backpacker

Baca juga: Top 10 Hotel Transit Short Time Surabaya Dekat Stasiun Gubeng, Tarif Murah Meriah dan Lokasi Strategis!

5. TwoSpaces Living di KR Hotel

TwoSpaces Living di KR Hotel menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis di Palembang, berjarak 5,7 km dari Jembatan Ampera.

6. Cemerlang Inn

Cemerlang Inn menyediakan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis di Palembang, berjarak 6,7 km dari Jembatan Ampera.

7. Hiast Syariah Residence

Hiast Syariah Residence menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis di Palembang, Sumatera, dekat Stadion Bumi Sriwijaya. Semua unit dilengkapi dengan AC dan TV layar datar.

Baca juga: Murah dan Nyaman Banget! Daftar Hotel Transit Short Time Jogja 2023, Harga Mulai 50 Ribuan!

Demikianlah beberapa daftat penginapan murah  dan mewah di Palembang yang bisa kalian kunjungi untuk melakukan penginapan atau persinggahan sementara. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU