Monday 8th of July 2024
×

Pantas DC Pinjol Pada Galak, Pengakuan Mantan DC Ini Sebut Diajari Memaki Hingga Ancaman Mengerikan!

Pantas DC Pinjol Pada Galak, Pengakuan Mantan DC Ini Sebut Diajari Memaki Hingga Ancaman Mengerikan!

--

BISNIS - Siapa disini yang pernah dapat jebakan dari DC Pinjol? siapa sangka ternyata pengakuan dari mantan DC pinjol ini bahkan diajari untuk memaki hingga ancaman yang mengerikan. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini.

DC sendiri merupakan upaya pinjol untuk menagih dengan pengadaan Debt Collector (DC). Para DC pinjol ini nantinya bisa datang ke rumah menagih tagihan. Salah satu cara supaya tidak didatangi DC pinjol atau diteror yaitu harus melunasi pinjaman online sebelum jatuh tempo.


Tak sedikit, pemberi pinjaman online yang terlibat dalam teror pinjaman sering kali menggunakan metode yang tidak etis untuk memaksa peminjam membayar pinjaman mereka. Mereka mungkin mengirimkan ancaman melalui pesan teks, telepon, atau penahanan jika mereka tidak segera membayar pinjaman.

Baca juga: Cara Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa Tri, Indosat, Telkomsel, XL, dan Axis Update Desember 2023 : Cuma Butuh 2 Menit Doang!

Baca juga: Waspada! Resiko Galbay Shopee Pinjam, Miliki Sanksi Berat Hingga Didatangi DC Lapangan ke Rumah

Seorang pemuda membagikan pengalamannya dalam mencoba melamar sebagai penagih utang untuk perusahaan pinjaman online (pinjol). Dia menggambarkan bagaimana para penagih utang bekerja di kantor tersebut.

Sebuah kejadian viral di media sosial berkaitan dengan seseorang yang bunuh diri setelah diteror oleh penagih utang dari suatu pinjol.

Kisah itu dibagikan melalui akun X @rakyatvspinjol. Korban yang mengakhiri hidupnya setelah diteror hingga dipecat dari pekerjaannya menjadi sorotan. Tindakan penagih utang dari pinjol itu menjadi viral dan menarik perhatian pihak kepolisian dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca juga: Langsung Cair! Cara Gestun Akulaku dengan Jasa Gestun, Proses Kurang dari 1 Jam Tanpa DP Sedikit Pun!

Sumber:

UPDATE TERBARU