Monday 1st of July 2024
×

Waspada! Resiko Galbay Shopee Pinjam, Miliki Sanksi Berat Hingga Didatangi DC Lapangan ke Rumah

Waspada! Resiko Galbay Shopee Pinjam, Miliki Sanksi Berat Hingga Didatangi DC Lapangan ke Rumah

--

BISNIS – Auto nangis! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pengalaman galbay di Shopee Pinjam dan resikonya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Shopee merupakan salah satu situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.


Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, lalu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Baca juga: Alamat Bandung DC Shopee, Gudang Sortir Barang Untuk Permudah Alur Pengiriman, Bisa Cek Paket Disini!

Baca juga: Baru Update! Kode Redeem Super Sus Sabtu, 9 Desember 2023: Gratis Custom Skin Paling Kece

Belakangan Shopee Pinjam atau SPinjam menjadi salah satu aplikasi pinjam uang online terpercaya. Hal tersebut membuat banyak pengguna yang mulai beralih ke Shopee Pinjam. Selain itu, proses pengajuan di SPinjam sendiri relatif lebih mudah dan cepat.

Baik pengguna Shopee maupun bukan, saat ini banyak yang tertarik untuk menggunakan Shopee Pinjam. setelah melakukan pinjaman tentunya, kamu harus membayar angsurannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU