Wednesday 3rd of July 2024
×

Waspada! Resiko Galbay Shopee Pinjam, Miliki Sanksi Berat Hingga Didatangi DC Lapangan ke Rumah

Waspada! Resiko Galbay Shopee Pinjam, Miliki Sanksi Berat Hingga Didatangi DC Lapangan ke Rumah

--

Pengalaman Galbay Shopee Pinjam

Dilansir dari berbagai sumber, jika pengguna meminjam uang di aplikasi Shopee pinjam, sebaiknya pengguna harus bisa membayar utang yang ditagih oleh aplikasi tersebut. Hal tersebut dikarenakan sanksi yang didapatkan cukup berat.

Baca juga: Link Download Higgs Domino RP X8 Speeder APK Mod 2023, Tanpa Password Mediafire Tema Paling Keren!


Baca juga: Saldo DANA 10 Juta Langsung Cair dalam Sekejap! Cek 8 Aplikasi Penghasil Uang dengan Cepat Berikut Ini!

Dari sebuah cerita yang populer di media sosial, seorang pengguna melakukan pinjaman uang ke aplikasi Shopee sebesar Rp.500.000, setelah itu dia hanya bisa membayar pinjaman sebesar Rp250.000-an saja.

Setelah lama mungkin lebih dari 1-3 bulan, dia tidak lagi membayar pinjaman yang sisanya tersebut. Pengguna tersebut merasa khawatir dan langsung mencari informasi melalui berbagai sumber mengenai apakah adanya DC lapangan atau Debt Collector Shopee pinjam.

Tak lama setelahnya, dia langsung didatangi oleh Debt Collector lapangan Shopee, DC tersebut bermaksud untuk menagih sisa pinjaman yang saya masih belum bayar sama saya.

Baca juga: UPDATE! Download Cheat Hack Slot APK (Link+Tutorial) Bikin Pemain Cupu Jadi Suhu, Scatter Scatter Terus!

Baca juga: Unlock All Items! Download Cheat The Spike Volleyball Story MOD APK 2023, Free Shopping dan Bisa Rekrut Pemain Baru!

Sebagai pesan dan saran dari admin yaitu jangan sampai para pengguna tidak membayar sisia pinjaman yang berkaitannya termasuk Shopee Pinjam.

Sumber:

UPDATE TERBARU