Saturday 6th of July 2024
×

Download Sigma Battle Royale APK Mod 1.0 Desember 2023 Untuk Android, Bisa Langsung Main Lawan 49 Player Sekaligus

Download Sigma Battle Royale APK Mod 1.0 Desember 2023 Untuk Android, Bisa Langsung Main Lawan 49 Player Sekaligus

--

Baca juga: BARU UPDATE! Cheat Mobile Legend Damage 1 Hit Tanpa Root, Khusus Buat Player Nekat yang Mau Naikin Rank!

Baca juga: Modal Klik Langsung Cuan! Ini Cara Dapat Saldo DANA Banyak yang Belum Banyak Diketahui Orang, Catat dan Buktikan Sekarang

Sigma Battle Royale


Gameplay Sigma Battle Royale mirip dengan Free Fire, dengan pemain terjun dari pesawat menggunakan parasut dan mencari senjata serta perlengkapan untuk bertahan hidup. Zona aman juga menyusut seiring waktu, membuat permainan semakin intens. Tujuan utama adalah menjadi pemain atau tim terakhir yang bertahan.

Sigma Battle Royale memiliki kelebihan grafis rendah, cocok untuk ponsel dengan spesifikasi rendah atau koneksi internet yang kurang stabil. Selain itu, game ini menawarkan senjata unik, kendaraan beragam, dan mode 5v5 yang kompetitif. Namun, game ini memiliki kekurangan seperti kontroversi terkait kesamaan dengan Free Fire, grafis yang kurang menarik, dan kekurangan fitur dibandingkan dengan game sejenis lainnya.

Cara Main Sigma Battle Royale

Di Battle Royale, 50 pemain bertarung satu sama lain dalam pertarungan pemain versus pemain untuk menjadi pemenang akhir.
Kamu dapat dengan bebas memilih titik awal dengan parasutmu, dan tantang dirimu di peta kami yang luas. Ingat, satu-satunya tujuan adalah tetap berada di zona aman selama mungkin.

Dalam Fight Out, berkolaborasilah dengan 3 pemain lain untuk mengalahkan musuh dalam ketegangan. Berjuang untuk imanmu dan pimpin tim menuju kemenangan!

Apakah kamu siap untuk perjalanan yang mengasyikkan ini? Bersiaplah dan nikmati pertempuran! Game ini berisi konten untuk semua orang dan dapat diunduh lalu diinstal di perangkat yang sudah mendukung Android 4.1 dan yang lebih baru.

Baca juga: Code Voucher Touch 'n Go Desember 2023, Banyak Diskon Menarik Hingga Tambahan Saldo!

Cara Install Game Sigma Akses Awal Mod Apk

  • Download File “MOD/APK” nya kemudian install di perangkat Anda
  • Buka Menu> Pengaturan> Keamanan> dan periksa sumber yang tidak dikenal sehingga ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store.
  • Download file obb kemudian ekstrak zip file (Jika ada) lalu copy paste ke folder “SD/Android/obb” .
  • Enjoy gamenya.

Download Sigma Battle Royale APK Mod 1.0 Terbaru

Sigma adalah gim tembak-menembak orang pertama yang di mana kamu akan bermain sebagai mata-mata yang tengah menyusup ke organisasi rahasia yang dikenal sebagai Dewan Sigma. Dengan kekuatan mereka pada dominasi dunia, mereka telah melakukan eksperimen jahat pada orang yang tidak bersalah. Langsung saja untuk menggunakan link di bawah ini:

Baca juga: Avino Finance Penipuan! Tidak Bisa Tarik Uang dan Saldo Ketahan, Kenali Dulu Fakta Sebenarnya Disini

UNDUH GAME DI SINI!

Mudah bukan? Nah, sekarang jangan bingung lagi ya! Sekian update kali ini yang membahas mengenai Download Sigma Battle Royale APK Mod 1.0 Terbaru yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU