Sunday 7th of July 2024
×

Avino Finance Penipuan! Tidak Bisa Tarik Uang dan Saldo Ketahan, Kenali Dulu Fakta Sebenarnya Disini

Avino Finance Penipuan! Tidak Bisa Tarik Uang dan Saldo Ketahan, Kenali Dulu Fakta Sebenarnya Disini

--

BISNIS - Avino Finance menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang kini sedang banyak digunakan. Dengan cara melakukan investasi, beru-baru ini terdapat berita heboh dimana salah seorang pengguna yang tak bisa lakukan penarikan dana dan saldo ketahan.

Seorang pengguna internet sedang ramai membicarakan masalah penarikan saldo yang tak kunjung tiba di Avino Investasi hari ini. Ada pengguna yang melakukan penarikan saldo sesuai jadwal, namun statusnya masih tertulis sebagai "Memulai penarikan," menandakan bahwa saldo belum berhasil masuk ke rekening.


Baca juga: Redeem Code Captain Tsubasa: Ace Desember 2023, Bisa Dapatkan Silver Balls Hingga Mark of Strength!

Baca juga: Langsung Cair DANA Rp 10 Juta! Download dan Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023, Langkahnya Mudah Banget

Baca juga: JP Cepat Hari Ini! Cek Pola Higgs Domino Hari Ini 8 Desember 2023, Dapatkan si Kakek Merah Hingga 60B!

Avino Finance adalah aplikasi penghasil uang hanya dengan investasi Kamu bisa mencobanya di waktu luang siapa tahu kamu akan menemukan berbagai reward menariknya. 

Berikut kami akan membahas tentang link download Avino Finance apk aplikasi penghasil uang yang telah terbukti membayar ke rekening e-wallet. Langsung saja dapat kamu simak penjelasan lengkapnya seperti dibawah ini.

Benarkah Avino Finance Penipuan?

Proses penarikan saat ini berbeda dengan sebelumnya yang terlihat lancar dan hanya memakan waktu beberapa menit atau jam.

Ketegangan meningkat di kalangan netizen karena, selain dari masalah penarikan saldo, aplikasi ini juga mencurigakan dengan promosi besar-besaran yang mengindikasikan adanya skema penipuan.

Legalitas dari aplikasi ini pun telah diperiksa dan ditulis dalam artikel terkait yang membahas keamanan Avino Finance menurut OJK atau apakah aplikasi tersebut ilegal.

Sumber:

UPDATE TERBARU