Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Pinjol yang Bisa Galbay, Gak Perlu Bayar! Anti DC Lapangan yang Dijamin Aman

Rekomendasi Pinjol yang Bisa Galbay, Gak Perlu Bayar! Anti DC Lapangan yang Dijamin Aman

--

Baca juga: Dari Launching Skincare Sampai Konser! Cek Rekomendasi 7 Event Mall di Jabodetabek Desember Ini yang Seru-Seru Banget

5. DanaKita


Jika kamu menemukan aplikasi bernama DanaKita, cari tahu terlebih dahulu pengembangnya siapa. Jika pengembangnya bukan Beach Woodrow, siapa tahu aplikasi tersebut masih aman untuk digunakan.

6. CashCashNow

Aplikasi ini termasuk dalam daftar aplikasi Pinjol Ilegal versi bukannya tidak ada alasannya. Alasannya cukup kuat dimana berdasarkan daftar yang dikeluarkan langsung oleh OJK di dalam situs resminya.

Baca juga: Jangan Sampai Kegocek! Ini Daftar Pinjol Ilegal Yang Masih Aktif Tahun Ini, Pinjam Di Sini Kalau Galbay Bisa Gawat Nih

7. Uang Mudah

Meskipun persyaratan yang diberikan relatif mudah, penting untuk diingat bahwa aplikasi pinjaman ilegal Uang Mudah ini belum terdaftar di OJK, sehingga keamanannya masih diragukan. Oleh karena itu, berhati-hatilah sebelum menggunakan aplikasi ini.

8. CashCashNow

Bagi pengguna baru CashCashNow, mereka diberikan batas pinjaman awal yang tinggi hingga Rp10 juta tanpa perlu melakukan deposit atau membayar biaya tambahan lainnya. Namun, terdapat banyak kasus di mana pengguna menghadapi ancaman dari penagih utang meskipun tanggal jatuh tempo pembayaran masih jauh.

Baca juga: Angkut Saldo 100 Ribu! Kode Voucher Dana Kaget Hari Ini 8 Desember 2023 Terbaru yang Masih Aktif, Klaim Sekarang!

9. SoFi Loans

SoFi Loans merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan batas pinjaman tinggi mulai dari US$5000 hingga US$100.000. Namun, terdapat banyak kejanggalan terkait aplikasi ini, sehingga pemerintah menutupnya sejak Februari 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU