Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Pinjol yang Bisa Galbay, Gak Perlu Bayar! Anti DC Lapangan yang Dijamin Aman

Rekomendasi Pinjol yang Bisa Galbay, Gak Perlu Bayar! Anti DC Lapangan yang Dijamin Aman

--

Pinjol yang Bisa Galbay 2023

Semua pinjol tentunya ingin uang yang telah diberikan kepada debitur untuk segera dikembalikan. Jika galbay, tentunya debitur akan memiliki masalah dengan pinjol tersebut. Namun, berikut ini adalah beberapa pinjaman online langsung cair yang bisa kamu gunakan:

Baca juga: Hadiah Menarik! Cek Skin Arlott Starlight Pass Desember Ini, yang Hobi Main ML (Mobile Legends) Wajib Pantengin


1. Pinjaman Online Kilat Rupiah

Aplikasi ini bisa diunduh di banyak tempat. Bahkan, bagi yang mau mengunduh melalui Play Store juga bisa karena apk ini tersedia di dalam platform tersebut. Apk satu ini termasuk ke dalam aplikasi pinjaman online tidak resmi yang dikeluarkan langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

2. Go Uang Pinjaman Online

Apk Pinjol Ilegal satu ini sendiri dikembangkan oleh developer yang bernama Jiangz Network Co. Jadi jangan sampai salah menilai apk lainnya. Jika apk dengan nama Go Uang dan pengembangnya adalah Jiangz Network Co, maka sudah pasti apknya ilegal.

Baca juga: Diumukan Langsung dari OJK, Inilah 150 Daftar Pinjol Resmi 2023 yang Aman dan Terpercaya! Nasabah Jadi Bisa Tenang

3. Rupiah Ku Pinjaman Online

Jika kamu melihat apk ini di Play Store nantinya, jangan tertarik untuk menggunakannya. Karena, meskipun apk ini tersedia di Play Store, aplikasi satu ini bukanlah aplikasi yang tergolong aman.

4. Aman Dana Pinjaman Uang Tunai

Aplikasi ini juga masuk ke dalam daftar hitam yang dikeluarkan oleh OJK. Jadi, jangan sekali-sekali untuk menggunakannya. Karena, OJK tidak akan bertanggung jawab tentunya jika ada hal-hal tidak diinginkan terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU