Sunday 6th of October 2024
×

Butuh Uang Tambahan? 7 Daftar Survey Bahasa Indonesia Terbukti Membayar, Bisa Jadi Alternatif Dapat Cuan Dadakan

Butuh Uang Tambahan? 7 Daftar Survey Bahasa Indonesia Terbukti Membayar, Bisa Jadi Alternatif Dapat Cuan Dadakan

--

Daftar Situs dan Aplikasi Survey Online di Indonesia

1. Surveyberbayar.com

Situs ini menyediakan daftar perusahaan survei terbaik di Indonesia. Setelah registrasi, kamu dapat mendaftar pada perusahaan yang mencari peserta survei. Bayaran rata-rata per survei berkisar Rp 9.000 dan bisa ditransfer melalui PayPal atau bank yang terdaftar.


Baca juga: Hadiah Menarik! Cek Skin Arlott Starlight Pass Desember Ini, yang Hobi Main ML (Mobile Legends) Wajib Pantengin

Baca juga: Jadwal Jam Bursa Saham dan Trading Forex Hari Ini 8 Desember 2023, Ini Sesi Perdagangan Terbaik!

2. Toluna

Situs ini telah memiliki versi bahasa Indonesia. Kamu akan mendapat poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai atau voucher setelah menyelesaikan survei. Semakin banyak survei yang diikuti, semakin banyak poin yang akan terkumpul.

3. YouGov Indonesia

Setelah mendaftar, kamu akan menerima undangan untuk mengisi beberapa survei setiap bulannya. Setiap survei akan memberikan poin, dan batas minimal penukaran poin adalah 5000 poin yang setara dengan 25 SGD.

4. Mobrog Indonesia

Dengan kehadiran di 51 negara, aplikasi ini dapat dipercaya. Setiap survei yang selesai memberikan reward sekitar 1,50 USD hingga 3,50 USD.

5. Clixsense Indonesia

Situs ini menawarkan reward sekitar 0,25 USD hingga 2 USD untuk setiap survei, bergantung pada durasi waktu yang dihabiskan dalam menyelesaikan survei.

Baca juga: Hadiah Menarik! Cek Skin Arlott Starlight Pass Desember Ini, yang Hobi Main ML (Mobile Legends) Wajib Pantengin

Baca juga: Gaskan Sekarang! Klaim Kode DANA Gratis dari Pemerintah 8 Desember 2023, Gak Usah Pakai Syarat Segala deh

6. iPanel

Terkenal dengan layanan survei cepat dan pembayaran yang kilat, bahkan dalam hitungan jam.

7. Opinion World

Setelah mengumpulkan minimal 1000 poin, kamu akan mendapat pembayaran senilai 10 USD. Di situs ini, informasi tentang durasi survei dan jumlah poin yang didapatkan tersedia untuk diketahui.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar survey Bahasa Indonesia yang bisa jadi pilihan kalian untuk mendapatkan tambahan uang atau tambahan penghasilan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU