Monday 8th of July 2024
×

Bocoran Skin Starlight Desember 2023 Segera Hadir, Cuma Butuh 300 Poin: Buat Hero Mana Nih

Bocoran Skin Starlight Desember 2023 Segera Hadir, Cuma Butuh 300 Poin: Buat Hero Mana Nih

--

Arlott sendiri adalah hero ML dengan tipe pertarungan beruntung, akan segera memperoleh skin eksklusif melalui acara Starlight Pass yang akan segera diluncurkan.

Dalam Starlight Pass bulan Desember, pemain dapat membuka skin eksklusif "Fury of the Deep" untuk Arlott. Di sini Arlott, yang sudah terlihat keren, akan menjadi lebih mengesankan dengan skin ini.


Dengan Kombinasi warna hitam, biru, dan ungu ini benar-benar mengubah penampilan Arlott jadi makin kece. Nah, dengan membuka Starlight Pass, pemain tidak hanya mendapatkan skin "Fury of the Deep" untuk Arlott.

Mereka juga akan diberikan patung Sacred Arlott spesial dan Trail Effect eksklusif MLBB Starlight Pass Desember 2023. Yang mana peningkatan level StarLight akan membuka Painted Skin lain untuk Arlott, yaitu "Scorn of the Deep".

Untuk anggota StarLight yang mendekati level tertinggi, bonus menarik juga menanti. Hanya dengan menambahkan 100 Diamond lagi, mereka bisa meraih bonus skin StarLight tambahan untuk bulan Desember, yaitu "Ire of the Deep". Kesempatan ini memberikan nilai lebih bagi pemain yang ingin mendapatkan lebih banyak skin keren.

Hadiah Menarik dalam Starlight Pass Desember 2023

Starlight Pass bulan Desember memiliki harga 300 diamonds, tetapi hadiah-hadiah yang ditawarkan ini keren banget. Pembelian pertama Starlight Pass memberikan Border Avatar baru dan grafiti eksklusif Starlight di pertandingan Klasik dan Peringkat Mobile Legends: Bang Bang.

Selain itu, pemain dapat menikmati hadiah-hadiah menarik seperti Notifikasi Kill khusus, Bubble Chat eksklusif, dan tiket premium yang memberikan warna nama eksklusif Starlight.

Bonus seperti 10% EXP ekstra, 5% BP ekstra untuk setiap pertandingan, 10% ekstra poin perlindungan bintang, dan 30% bonus hero mastery semakin membuat Starlight Pass Desember 2023 tak tergantikan.

Dengan debut skin eksklusif untuk Arlott, Mobile Legends merayakan bulan Desember 2023 dengan totalitas. Bagi para pemain yang menginginkan penampilan hero yang unik dan eksklusif, Starlight Pass bulan Desember ini adalah pilihan yang tepat untuk upgrade. Dengan tambahan hadiah-hadiah menarik, pengalaman bermain Mobile Legends di bulan Desember akan menjadi lebih seru!

Menarik bukan? Sekian informasi mengenai Bocoran Skin Starlight Desember 2023 yang bisa kamu sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU