Monday 8th of July 2024
×

Cara Penarikan Uang Dari Money Quiz Ke DANA yang Benar Biar Saldo Tidak Hangus, Dijamin Langsung Cair

Cara Penarikan Uang Dari Money Quiz Ke DANA yang Benar Biar Saldo Tidak Hangus, Dijamin Langsung Cair

--

BISNIS – Nah, buat kamu yang belum pernah menggunakan Money Quiz kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai cara penarikan uang dari Money Quiz ke Dana yang perlu kamu ketahui. Cek di sini selengkapnya ya!

Baca juga: Bocoran Event Aspirant Mobile Legends Desember 2023 Berhadiah Angela Cyber Cherubin dan Skin Aspirant Ruby Mecha Maiden


Belakangan ini aplikasi money quiz sedang menjadi perbincangan dan lumayan popular di banyak penggunanya. Selain untuk menghibur aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang.

Money Quiz ini menawarkan nominal uang yang cukup menggiurkan, mulai dari Rp2.000 sampai Rp12.000 per jawaban. Money quiz adalah aplikasi penghasil uang berbasis permainan/quiz yang menawarkan reward berupa uang kepada pengguna yang berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan.

Cara Kerja Money Quiz

Pengguna harus menjawab pertanyaan kuis dengan benar untuk menghasilkan uang dari Money Quiz. Aplikasi ini menawarkan tingkat kesulitan yang bervariasi, mulai dari level mudah hingga level sulit. Setelah mencapai jumlah tertentu, pengguna dapat menarik uang tersebut ke akun e-wallet mereka.

Baca juga: Resiko Gagal Bayar Modal Nasional, Waspada! Bisa Masuk Daftar Hitam OJK

Baca juga: Apakah Modal Nasional Ada DC Lapangan? Berikut Pengalaman Galbay yang Bikin Ketar-Ketir

Sumber:

UPDATE TERBARU