Saturday 5th of October 2024
×

Bingung Cari Uang Tambahan? Coba Aplikasi Nonton Video Berbayar Bisa Kasih Rp 100 Ribu Per Hari, Saldo Langaung Masuk ke DANA

Bingung Cari Uang Tambahan? Coba Aplikasi Nonton Video Berbayar Bisa Kasih Rp 100 Ribu Per Hari, Saldo Langaung Masuk ke DANA

--

Baca juga: Kode Redeem Pirate Legends Great Voyage Hari Ini 5-6 Desember 2023: Pakai Item Gratis Ini Untuk Karakter Makin OP

Namun, jika merasa menonton video memakan terlalu banyak waktu, ada cara lain yang bisa dicoba. Cari video musik dengan durasi lebih lama, bahkan berjam-jam. Kalian tidak perlu menonton video secara aktif, namun koin Kalian akan tetap bertambah.


Pastikan untuk memperhatikan kondisi ponsel Kalian karena penggunaan berlebihan bisa membuat ponsel cepat panas.

Kalian juga bisa bermain "spin koin" yang menawarkan berbagai jumlah koin sebagai hadiah. Setiap hari, Kalian memiliki 10 kesempatan untuk memutar spin tersebut. Ini bisa menjadi cara untuk meningkatkan jumlah koin dengan cepat.

Baca juga: Kode Rahasia JP Higgs Domino Rabu 6 Desember 2023, Keluar Scatter di King Olympus Jackpot Terus Boss!

Terakhir, undang teman menggunakan kode undangan. Meskipun terdengar klise, undangan teman bisa memberikan jumlah koin yang besar. Setiap kali berhasil mengundang seseorang, Kalian akan mendapatkan 18.000 koin. Ini dapat ditukarkan dengan uang sebesar 450 ribu rupiah.

Cara Menarik Uang ke E-Wallet

Setelah mengumpulkan koin dari aktivitas menonton video di MoTube, Kalian dapat menukarkannya menjadi saldo di e-wallet seperti DANA, GoPay, atau OVO.

Caranya sangat sederhana, cukup buka menu penarikan dan pilih opsi "tarik tunai". Kemudian, tentukan jumlah uang yang ingin Kalian tukarkan dan masukkan nomor e-wallet Kalian. Dana akan segera masuk ke rekening e-wallet Kalian dalam waktu kurang dari 5 menit.

Baca juga: Kode Redeem Aku Si Juragan Empang Hari Ini, 5 Desember 2023: Siapa Cepat Dia Dapat! Klaim Segera Untuk Jadi Sultan

Bagaimana, apakah kalian ingin mencobanya? mudahnya kalian bisa download aplikasinya di Google Play Store atau App Store. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU