Saturday 6th of July 2024
×

Bingung Cari Uang Tambahan? Coba Aplikasi Nonton Video Berbayar Bisa Kasih Rp 100 Ribu Per Hari, Saldo Langaung Masuk ke DANA

Bingung Cari Uang Tambahan? Coba Aplikasi Nonton Video Berbayar Bisa Kasih Rp 100 Ribu Per Hari, Saldo Langaung Masuk ke DANA

--

BISNIS - Kalian yang saat ini tengah mencari penghasilan tambahan atau uang tambahan, beberapa aplikasi nonton video berbayar ini bisa kalian simak dan coba. Untuk mudahnya, silahkan ikuti pembahasan lengkap yang ada dibawah ini.

Aplikasi penghasil uang sendiri merupakan layanan yang mampu menghasilkan uang sesuai dengan apa yang akan dikerjakan oleh pengguna. Setiap aplikasi pastinya akan memiliki pembayaran atau gaji yang berbeda-beda. Ada yang bisa mencapai 100 ribu dan 25 ribu rupiah perhari.


Meskipun aplikasi penghasil uang bisa memberikan penghasilan tambahan, tetapi jumlahnya mungkin tidak signifikan dan bergantung pada seberapa banyak waktu dan usaha yang diinvestasikan pengguna. Berikut ini beberapa daftar aplikasi penghasil uang.

Baca juga: Harga Bongkar Chip Domino Island Terbaru Desember 2023, Paling Murah dan Cepat Gacor!

Jika kalian senang menonton video, aplikasi penghasil uang berikutnya pasti cocok untuk kalian. Ada banyak tugas yang dapat dilakukan di dalamnya, salah satunya adalah menonton video. Semakin banyak video yang kalian tonton melalui aplikasi ini, semakin besar peluang untuk mendapatkan penghasilan.

Baca juga: AUTO WIN! JP Higgs Domino Desember 2023 Menang Jackpot Kakek Merah 100M! Klaim Sekarang Kalau Mau Jadi Sultan

Cara mendapatkan uang dari aplikasi penghasil tanpa modal ini sederhana. Kamu bisa mendapatkan saldo dana gratis melalui platform ini. Namun, lebih baik jika kamu memanfaatkan aplikasi ini hanya sebagai aktivitas sampingan. Ada aplikasi penghasil uang yang dapat memberikan hingga 100 ribu rupiah per hari.

Berikut adalah cara mendapatkan uang dari aplikasi MoTube serta langkah-langkah menarik uang ke e-wallet:

Baca juga: 1 Menit Lalu! Update Kode Rahasia JP Higgs Domino Selasa 5 Desember 2023, Dapatkan hingga 1b Tanpa Modal!

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi

Jika Kalian telah mengunduh MoTube dari Google Play Store, langkah selanjutnya adalah login menggunakan akun Google atau Facebook Kalian. Saat Kalian baru pertama kali login, Kalian akan diberikan bonus 8.000 koin secara langsung. Ini memungkinkan Kalian untuk segera menukarkan koin tersebut menjadi uang.

Untuk mendapatkan lebih banyak koin, Kalian bisa menonton video pendek sesuai minat Kalian di aplikasi ini. Setiap kali Kalian menonton video, Kalian akan mendapat 50 koin. Jika Kalian sudah terbiasa menonton video dalam jumlah banyak, hal ini tidak akan terlalu merepotkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU