Monday 8th of July 2024
×

5 Daftar Game Penghasil Uang Asli yang Bisa Hasilkan Duit di Dunia Nyata Terbaik 2023, Modal HP Saldo Langsung Terisi!

5 Daftar Game Penghasil Uang Asli yang Bisa Hasilkan Duit di Dunia Nyata Terbaik 2023, Modal HP Saldo Langsung Terisi!

--

Aplikasi game penghasil uang sendiri merupakan layanan yang mampu menghasilkan uang sesuai dengan apa yang akan dikerjakan oleh pengguna. Setiap aplikasi pastinya akan memiliki pembayaran atau gaji yang berbeda-beda. Ada yang bisa mencapai 100 ribu dan 25 ribu rupiah perhari.

Daftar Aplikasi Game Penghasil Uang 2023

1. Neo Plus


Aplikasi NeoBank atau NeoPlus ini bisa kalian manfaatkan untuk menambah penghasilan. Caranya sangat mudah sekali, cukup mendaftar pada aplikasi tersebut, kemudian memasukkan kode referral "NKDYU2" kalian bisa langsung mendapatkan saldo Rp100 ribu rupiah.

2. ClipClaps

Aplikasi selanjutnya adalah ClipClaps. Disini, pengguna dapat bermain game yang kemudian bisa langsung mendapatkan uang setelah berhasil memenangkannya.

Baca juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63 Desember 2023, Cek Persyaratan dan Langkah-langkah Daftar di Link www.prakerja.go.id

Baca juga: Syarat Pengajuan KUR Pinjaman Pegadaian Syariah 2023 Ternyata Mudah Banget!

Baca juga: UPDATE! Cek dan Klaim Saldo DANA Gratis Dari Pemerintah 100 Ribu Hari Ini 5 Desember 2023, Langsung Cair Tanpa Syarat

3. Spin The Wheel

Aplikasi ini cara bermainnya cukup mudah. Dengan melakukan spin pada roda keberuntungan yang kemudian kalian akan mendapatkan reward, dimana reward tersebut akan masuk sebagai poin yang bisa ditukar dengan uang tunai.

4. The Lucky Miner

Pada game ini cara memainkannya cukup mudah, yaitu dengan menekan gambar bor untuk mulai menambang, hasil yang akan diperoleh yaitu berupa emas atau berlian.

Semakin banyak emas atau berlian yang didapatkan, maka akan semakin banyak komisi yang akan didapatkan dan akan dikonversikan ke dalam bentuk dollar.

5. Top Rich Apk

Pada game ini, akan tersedia banyak permainan yang bisa kalian coba. Semakin banyak kemenangan yang kalian hasilkan, maka komisi yang bisa didapatkan juga semakin cepat.

Cara Mendapatkan Uang dari Game Penghasil Uang

Sumber:

UPDATE TERBARU