Monday 8th of July 2024
×

Siapa Cepat Dia Dapat! Klaim Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini 4 Desember 2023, Ambil Peluangnya Sekarang

Siapa Cepat Dia Dapat! Klaim Dana Kaget 100 Ribu Hari Ini 4 Desember 2023, Ambil Peluangnya Sekarang

--

BISNIS - DANA Kaget adalah fitur di aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna berbagi saldo DANA kepada pengguna DANA lainnya dalam satu waktu secara bersamaan. Pengirim bebas menentukan nominal uang dan jumlah penerimanya! Sebagai pengirim DANA Kaget diharuskan sudah upgrade akun DANA Premium dan dapat mengirimkan DANA Kaget ke pengguna akun DANA.

DANA ini mulai didirikan pada tahun 2018. DANA juga secara resmi terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).


Baca juga: Kode Penukaran Higgs Domino 1 Menit yang Lalu, Catat dan Dapatkan Scatter Pola Room Terbarunya di Sini

Baca juga: BOOYAH! Daftar Kode Redeem FF SG2 Reward Hari Ini 4 Desember 2023 Terbaru, Langsung Meluncur ke Sini Yuk

Baca juga: Baru Update 1 Menit Lalu, Kode Undangan Crazy Hero Desember 2023! Awal Bulan Waktunya Farming

Lewat DANA, pengguna memungkinkan melakukan transaksi mulai dari pembayaran tagihan, top up game online, kredit atau DANA Paylater, transaksi menggunakan barcode scan, hingga e-commerce.

DANA kini sudah memiliki 20 juta pengguna dan dan mencapai transaksi 1,5 juta per hari.

Nah, saat ini DANA kembali jadi trending topik pencarian di Internet pada Senin 30 Januari 2023. Sebab, kabarnya ada saldo DANA gratis yang dibagikan. Benarkah?

Memang benar ada fitur di aplikasi DANA yang namanya DANA Kaget. Pihak yang menggunakan fitur DANA kaget ini untuk membagi-bagi saldo DANA gratis secara bersamaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU