Friday 5th of July 2024
×

Baru Update 1 Menit Lalu, Kode Undangan Crazy Hero Desember 2023! Awal Bulan Waktunya Farming

Baru Update 1 Menit Lalu, Kode Undangan Crazy Hero Desember 2023! Awal Bulan Waktunya Farming

--

BISNIS - Para pemain game Crazy Hero tentunya tak boleh melewatkan informasi terkait dengan pembahasan kode undangan terbaru yang bisa kalian simak dibawah. Apalagi awal bulan ini banyak yang resuffle untuk hadiah baru. Langsung saja, simak lengkapnya berikut.

Bermain game sendiri merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game penghasil uang yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu.


Game yang tengah menjadi fokus perhatian netizen saat ini adalah Crazy Hero, sebuah permainan yang memungkinkan pemain menghasilkan uang.

Game ini menawarkan misi menarik dan menantang yang melibatkan memecahkan teka-teki, melindungi prajurit, putri, serta mencari harta karun. Selain itu, terdapat berbagai misi lain dalam game ini yang dapat menghasilkan uang hingga Rp 600.000.

Baca juga: Kode Reedem Easter Egg Juragan Empang Hari Ini! Klaim Sekarang Dapatkan Hadiah Sampai Rp 1 Juta

Baca juga: Buruan Klaim! Kode Reedem ML Hari Ini 2 Desember 2023, Ada Gratis Skin Baru dari Moonton

Baca juga: Segera Dapatkan Sekarang! Klaim Kode Promo Grab dan Gojek Hari Ini 2 Desember 2023, Banyak Diskon Pesan Antar Makanan

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan tugas untuk mengisi kode undangan, yang memungkinkan pengguna untuk memperoleh saldo gratis sebesar Rp 100.000. Untuk mendapatkan bonus ini, penting untuk memasukkan kode ID Crazy Hero yang tepat agar proses pengisian kode berhasil.

Game Crazy Hero

Crazy Hero apk merupakan sebuah game terbaru yang dibesut oleh developer bernama Strange Team, game ini dirilis sejak tanggal 30 Oktober 2023 lalu.

Pada aplikasi game yang satu ini, para pengguna bisa mengerjakan tugas dengan yaitu dengan mencabut pin untuk dapat melindungi prajurit atau putri agar mendapatkan harta karun. Jika dilihat dari segi permainannya, memang misi yang diberikan pun cukup sederhana dan tentu bisa dilakukan oleh siapa saja.

Selain dengan bermain game, di dalam game ini juga telah terdapat tugas untuk memasukkan kode undangan crazy hero, undang teman, mengerjakan tugas harian dan masih banyak misi lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU