Friday 5th of July 2024
×

Pengen Self Rewards Tanpa Over Budget? Kunjungi Lokasi Hotel SPA Plus Madiun-Magetan Dengan Tarif Murah Ini!

Pengen Self Rewards Tanpa Over Budget? Kunjungi Lokasi Hotel SPA Plus Madiun-Magetan Dengan Tarif Murah Ini!

--

Menurut Peraturan Menteri Kesehatan RI No. 1205/Menkes/X/2004 tentang pedoman persyaratan kesehatan pelayanan SPA, pengertian Spa sendiri adalah suatu upaya kesehatan tradisional dengan melakukan perawatan holistik yang tidak hanya memperhatikan kecantikan raga atau tubuh.

SPA juga memperhatikan kecantikan jiwa atau pikiran untuk mencapai keseimbangan tubuh secara menyeluruh dengan berbagai pelayanan profesional yang menawarkan berbagai treatment untuk memenuhi kesehatan jiwa dan juga raga

Daftar Lokasi SPA Plus Madiun-Magetan Dengan Tarif Termurah


1. Hotel Aston

Hotel Aston beralamat di Jalan Mayjend Sungkono Nomor 41, Kecamatan Manguharjo. Hotel Aston merupakan satu-satunya hotel bintang empat yang ada di Kota Madiun. Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang melakukan perjalanan maupun berlibur di wilayah Madiun.

Baca juga: Liburan ke Palembang? Inilah Daftar Penginapan Murah Mulai Rp 100 Ribuan Per Malam, Lokasi Strategis Tengah Kota

Baca juga: Dekat Bandara! Penginapan Transit Short Time di Medan Paling Laris 2023, Harga Bersahabat Fasilitas Lengkap!

Baca juga: Kumpulan Nomor WA Kolektor Uang Kuno Aktif, Langsung Hubungi Mereka Siapa Tau Bisa Mendadak Kaya!

Fasilitas yang ada di hotel ini meliputi restoran, room service, kolam renang, WiFi area, spa, saunda, ballroom, meeting room, gym and fitness center, outdoor activity, non smoking room, safety deposit box, dan wheel chair access.

2. Royal Garden Spa Madiun

Royal Garden Spa merupakan tempat pijat spa terkenal yang sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia. Salah satunya adalah di Madiun. Royal Garden Spa juga sering disebut dengan tempat pijat spa premium dengan desain ala Indonesian Herritage. Tempatnya di desain nyaman untuk pengunjung dengan interiornya yang elegan.

Selain tempatnya yang nyama dan eye catching, Royal Garden Spa juga menawarkan beragam spa berkualitas yang dikerjakan oleh ahli di bidangnya.

Layanan yang tersedia di antaranya, whitening spa treatment, signature royal garden spa, gold facial, hingga hair removing. Jika ingin mendapat harga lebih hemat, kamu dapat mencoba promo package, yang dapat dilihat informasinya melalui instagram royalgardenspa_madiun.

Lokasi: Ruko Sun City Mall D22-D23, Kecamatan Madiun, Kota Madiun.

Itulah artikel yang kami bahas di atas soal Daftar Lokasi Hotel SPA Plus Lokasi Hotel SPA Plus Madiun-Magetan. Gimana? tertarik buat berkunjung ke tempat tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU