Monday 8th of July 2024
×

Riil Cuy! Ini Cara Dapatkan Saldo DANA 10 Juta Cuma Modal Main HP Doang, Cek Rahasianya Disini!

Riil Cuy! Ini Cara Dapatkan Saldo DANA 10 Juta Cuma Modal Main HP Doang, Cek Rahasianya Disini!

--

  • Gunakan akun referral

Banyak aplikasi penghasil uang yang menawarkan bonus referral kepada pengguna yang berhasil mengajak orang lain untuk bergabung. Oleh karena itu, gunakanlah akun referral untuk mendapatkan bonus tambahan.

  • Bersabar

Untuk mendapatkan saldo DANA 10 juta, tentu saja membutuhkan waktu dan usaha yang tidak sedikit. Oleh karena itu, bersabarlah dan teruslah rajin menyelesaikan misi agar targetmu tercapai.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo DANA:

  • Snack Video

Snack Video adalah aplikasi video pendek yang menawarkan berbagai misi, seperti menonton video, mengundang teman, dan bermain game. Saldo DANA yang bisa kamu dapatkan dari Snack Video mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 10 juta.

Baca juga: Bulan Baru Bonus Numpuk! Klaim Sekarang Saldo DANA Rp 1 Juta, Cuma dengan Ikuti Langkahnya Disini

Baca juga: Cara Cek Saldo Dana Gratis Dari Pemerintah Pakai Aplikasi E-Wallet Android, Bisa Pakai APK Berikut Buat Lihat!

Baca juga: Harga Miring! Top Up Higgs Domino 1b Makin Mudah Melalui DANA Lebih Mudah, Emang Boleh Secepat Ini?

  • Helo

Helo adalah aplikasi media sosial yang menawarkan berbagai misi, seperti membaca berita, menonton video, dan mengikuti kuis. Saldo DANA yang bisa kamu dapatkan dari Helo mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 1 juta.

  • LikeIt Lite

LikeIt Lite adalah aplikasi berbagi video pendek yang menawarkan berbagai misi, seperti menonton video, mengundang teman, dan bermain game. Saldo DANA yang bisa kamu dapatkan dari LikeIt Lite mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 5 juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU