Wednesday 3rd of July 2024
×

Ngeri! Apakah Singa id Sebar Data Pengguna? Tak Disangka! Ternyata Begini Fakta yang Sesungguhnya!

Ngeri! Apakah Singa id Sebar Data Pengguna? Tak Disangka! Ternyata Begini Fakta yang Sesungguhnya!

--

BISNIS.com – Pengguna Singa id merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai keamanan data nasabah dari pinjaman online Singa id yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membawa pengaruh yang besar pada kehidupan saat ini. Banyak teknologi yang membantu pekerjaan manusia. Salah satu contohnya adalah adanya aplikasi pinjam uang yaitu Singa id.

Sekilas Tentang Singa id


Berdasarkan beberapa sumber, Singa id adalah salah satu platform Pinjaman Online di indonesia yang memberikan layanan pinjaman & kredit online secara instan mudah & aman.

Baca juga: Wibu Sukses! Marcell Tee Pendiri HaluApp Marketplace Basis Web dan Aplikasi No.1 di Indonesia

Baca juga: Cara Top Up Chip Ungu Higgs Domino Murah dan Mudah! Bisa Pakai Aplikasi OVO hingga Shopee Juga Loh

Baca juga: Apakah IG Wrapped Aman? Begini Fakta Aplikasi Stalker Instagram yang Viral di TikTok dan X

Platform pinjaman online ini telah berizin lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan bagian dari Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia. Singa id memiliki produk pinjaman P2P Lending (peer to peer lending) atau pinjaman online yang proses pengajuannya mudah, aman dan tanpa jaminan/agunan.

Namun, masih banyak orang yang mempertanyakan keamanan dari platform pinjam online ini. Mereka khawatir dengan tata pribadi akan tersebar. Lantas, bagaimanakah kebenarannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU