Friday 5th of July 2024
×

Ngeri! Apakah Singa id Sebar Data Pengguna? Tak Disangka! Ternyata Begini Fakta yang Sesungguhnya!

Ngeri! Apakah Singa id Sebar Data Pengguna? Tak Disangka! Ternyata Begini Fakta yang Sesungguhnya!

--

Keamanan Data Pelanggan Singa id

Pihak dari OJK telah memberikan 3 izin akses data saja kepada aplikasi pinjaman online legal untuk mengakses izin smartphone para penggunanya. Aplikasi Singa id ini tidak akan menyebarkan data para pengguna.

Aplikasi pinjaman Singa id sendiri sudah terjamin dan tersertifikasi ISO yang akan melindungi semua data pribadi para penggunanya sehingga anda pun tidak perlu ragu kembali untuk menggunakan aplikasi pinjaman online Singa id.


Berikut ini adalah izin oleh OJK dengan tanda berizin KEP-47/D.05/2020 dan sudah tersertifikasi ISO 27001 BSI dengan no sertifikat IS 710279.

Baca juga: Cara Menggunakan IG Wrapped Tanpa Download Aplikasi Paling Mudah, Ketahui Stalker Instagrammu dalam Hitungan Detik

Baca juga: Download IG Wrapped APK Untuk Android dan iOS 2023, Aplikasi Viral Untuk Tau Stalker Instagram

Baca juga: Cara Membobol Password WiFi Lewat Google Chrome dan Tanpa Aplikasi Tambahan, Gampang Banget! 5 Menit Langsung Berhasil

Itulah informasi mengenai keamanan data dari Singa id yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan pinjaman online.

Sumber:

UPDATE TERBARU