Sunday 6th of October 2024
×

Gabung Gratis, Update Isi Survey Berbayar HARI INI Bisa Dapat Saldo DANA Hingga Ratusan Ribu!

Gabung Gratis, Update Isi Survey Berbayar HARI INI Bisa Dapat Saldo DANA Hingga Ratusan Ribu!

--

2. Opinion World

Opinion World adalah situs survei berbayar yang terpercaya dan sah. Digunakan oleh berbagai komunitas dan perusahaan besar untuk mengukur opini publik. Pendaftaran diperlukan sebelum mengisi survei, dan setelah selesai, pengguna mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang.


Layanan Opinion World tersedia dalam Bahasa Indonesia untuk memastikan pengguna mendapatkan survei dalam bahasa yang dipilih.

3. surveyOn

surveyOn populer karena kemudahan penggunaannya dan kecepatan pembayaran melalui layanan pembayaran seperti PayPal. Batas minimum poin untuk penarikan uang sangat rendah, hanya 20.000 poin untuk $2 USD. Dengan polling singkat, survei bisa diselesaikan dengan cepat.

4. YouGov Indonesia

YouGov cocok bagi yang mencari situs survei berbayar online dalam Bahasa Indonesia. Topiknya kebanyakan terkait kebijakan politik dan isu sosial.

Mereka bermitra dengan instansi pemerintah dan organisasi sosial. Setelah mendaftar, pengguna bisa mengikuti 2-3 survei per bulan dan menukarkan poin ke uang tunai pada minimal 5.000 poin.

Baca juga: Kapan Bantuan Bedah Rumah Dari Pemerintah di Kota Bali Keluar? Ini Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mengajukan!

Baca juga: Inilah Daftar Pinjol Terpercaya yang Bisa Cair Dalam Hitungan Menit , Cek List nya Di Bawah Ini!

Baca juga: TERBARU! Tabel KUR BRI November 2023 Bunga Lebih Rendah, Ini Syarat Pinjaman yang Perlu Disiapkan

5. Viewfruit Indonesia

Viewfruit hadir dalam 32 negara, merupakan situs survei terpercaya yang juga bagian dari Paneland Group dari Tiongkok.

Layanan surveinya tersedia dalam Bahasa Indonesia, memudahkan pengguna yang tidak terbiasa dengan survei dalam bahasa asing. Semakin banyak survei yang diselesaikan, semakin banyak poin yang bisa ditukarkan menjadi uang tunai.

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai situs atau aplikasi isi survey berbayar yang bisa kalian simak dan ikuti. Tentunya semua tak semudah yang dibayangkan, namun kalian tetap bisa mencobanya sebagai pengalaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU