Friday 5th of July 2024
×

Begini Cara Tembak AXIS V4 2023 Pakai Metode Termux 2023, Simak Tutorialnya!

Begini Cara Tembak AXIS V4 2023 Pakai Metode Termux 2023, Simak Tutorialnya!

--

BISNIS - Tools tembak axis v3 terbaru yang paling disarankan oleh pengguna paket internet gratisan. Tools ini memberikan fitur terbaru dibandingkan dengan beberapa tools seperti axis v1, v2 dan seterusnya.

Fungsi menggunakan tools tembak axis v3 sebenarnya masih dipertanyakan. Kenapa? Karena bisa saja tools yang beredar saat ini adalah versi palsunya. Jadi anda harus mengikuti artikel ini sampah habis.


Tembak Axis V3 digunakan untuk mendapatkan kuota unlimited dari provider axis. Axis sendiri menyediakan beberapa kode dial dengan harga kuota termurah dikelasnya.

Baca juga: Dimana Lokasi DC Shopee Express di Kota Semarang? Ini Dia List Kontak Beserta Alamatnya!

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Jakarta Short Time Terbaik, Harga Murah, Fasilitas Nyaman, dan Mobil Masuk Garasi

Baca juga: Alamat Spa Plus Jogja Terdekat dengan Lokasi Saya, Banyak Hiburan Menyenangkan dengan Berbagai Layanan Andalan

AXIS (sebelumnya bernama Lippo Telecom dan NTS) adalah sebuah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata. AXIS meluncurkan layanannya pada bulan April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok yang mencakup 80% penduduk. Jaringan AXIS juga diperkuat oleh jaringan XL sehingga cakupannya menjadi lebih luas.

Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan salah satu operator seluler 2G, 3G, 4G dan 5G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 15 juta pelanggan dan didukung oleh lebih dari 800 pegawai yang berdedikasi.

Merek AXIS awalnya dikelola oleh PT Axis Telekom Indonesia (dahulu PT Natrindo Telepon Seluler). Setelah proses merger dan akuisisi oleh XL Axiata pada 2013-2014, merek ini akhirnya dikelola oleh PT XL Axiata Tbk sampai saat ini dan AXIS tidak lagi berdiri sebagai sebuah perusahaan independen, melainkan hanya sebagai merek semata.

Sumber:

UPDATE TERBARU