Wednesday 17th of July 2024
×

Punya Kebutuhan Mendesak? Daftar Pinjol Resmi OJK Ini Berikan Tenor Panjang Hingga 2 Tahun, Cicilan Jadi Lebih Ringan

Punya Kebutuhan Mendesak? Daftar Pinjol Resmi OJK Ini Berikan Tenor Panjang Hingga 2 Tahun, Cicilan Jadi Lebih Ringan

--

2. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk merupakan layanan pinjaman online resmi OJK tanpa BI Checking yang menawarkan pinjaman dari Rp600.000 hingga Rp20.000.000 dengan tenor maksimal 360 hari. Bunga Pinjam Yuk berkisar antara 0,05% hingga 0,2% per hari, bergantung pada jumlah dan lama pinjaman.


3. BFI Finance

BFI Finance, perusahaan pembiayaan yang telah berdiri sejak 1982 dan terdaftar di OJK, memiliki anak perusahaan di bidang fintech P2P lending, yaitu Pinjam Modal. Mereka menawarkan pinjaman produktif untuk UMKM dengan plafon dari Rp1 juta hingga Rp200 juta dan tenor maksimal 12 bulan. Bunga Pinjam Modal berkisar antara 0,8% hingga 2% per bulan, bergantung pada profil risiko dan kebutuhan peminjam.

4. UangMe

UangMe menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 270 hari, plafon hingga Rp50 juta, dan bunga maksimal 21,9% per tahun. Mereka juga memiliki produk paylater yang memungkinkan pengguna berbelanja atau mengajukan pinjaman pribadi dengan pembayaran dalam 30 hari hingga 6 bulan.

Baca juga: Yang Lagi Bokek Merapat! Spill Cara Pinjam Saldo DANA Langsung Cair Bunga Minim Dengan Tenor Panjang Tanpa DC

Baca juga: Jangan Pernah Coba! 15 Daftar Aplikasi Pinjol Ini Gunakan DC Lapangan Hingga Datangi Rumah, Korbanya Sudah Banyak

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa KTP Cepat Cair, Pasti Cepat dan Aman Serta Mudah Digunakan!

5. Indodana

Indodana menawarkan pinjaman tunai dengan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp12 juta dengan tenor pembayaran antara 3 bulan hingga 9 bulan, disertai dengan bunga yang kompetitif. Mereka juga memiliki layanan paylater untuk berbelanja di merchant mitra tanpa pembayaran di muka, dengan opsi bunga 0% untuk tenor 30 hari atau bunga 3% flat per bulan untuk tenor 3-12 bulan.

6. Kredivo

Kredivo adalah layanan pinjaman online resmi yang memungkinkan pembelian produk dengan sistem cicilan. Mereka memberikan limit hingga Rp30 juta dengan tenor yang fleksibel. Aplikasi Kredivo juga menawarkan keunggulan seperti tanpa down payment (DP), biaya admin, atau biaya tahunan seperti kartu kredit biasa.

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait daftar pinjol yang resmi OJK yang miliki batas tenor panjang. Perlu diingat, jika memang tidak pada kebutuhan yang benar-benar mendesak, maka lebih baik tidak berhutang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU