Sunday 6th of October 2024
×

Pasti Aman dan Untung! 10 Daftar Pinjol Sudah Resmi OJK dengan Bunga Rendah, Minimal 0,5% Proses Cair Cepat

Pasti Aman dan Untung! 10 Daftar Pinjol Sudah Resmi OJK dengan Bunga Rendah, Minimal 0,5% Proses Cair Cepat

--

3. Jenius Flexi Cash

Memiliki rentang suku bunga pinjaman antara 1,75%-2,25% per bulan dengan tenor pinjaman 1-36 bulan. Mereka memungkinkan pinjaman mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp50 juta dan menonjol dengan suku bunga rendah serta tanpa biaya administrasi.


4. Kredivo

Menawarkan pinjaman cepat dengan suku bunga rendah, batas pinjaman hingga Rp30 juta, dan tenor 12 bulan. Mereka telah bermitra dengan beberapa e-commerce untuk memudahkan pengguna dalam berbelanja.

5. Dana Cepat

Merupakan aplikasi pinjol yang terdaftar di OJK. Suku bunga yang mereka tawarkan mulai dari 0,9% per bulan, dengan pinjaman antara Rp2 juta hingga Rp10 juta dan jangka waktu pengembalian 6-12 bulan.

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa KTP Cepat Cair, Pasti Cepat dan Aman Serta Mudah Digunakan!

Baca juga: Diteror Foto Bugil Disebar? Ini Pengakuan Mantan DC Pinjol yang Edit Foto Nasabah Jadi Pornografi

Baca juga: Mau Jadi Target Selanjutnya? Inilah Daftar Pinjaman Online yang Ada DC Lapangan, Terornya Gak Ngotak Bisa Sebar Data!

6. Tunaiku

Tunaiku adalah pinjaman online yang disetujui oleh OJK dengan suku bunga sekitar 1% per bulan. Mereka mengizinkan pinjaman dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian 6-12 bulan.

Daftar pinjol yang terdaftar di OJK lainnya seperti Danamas, Investree, AmArtha, DOMPET Kilat, KIMO, TOKO MODAL, UCANGTEMAN, Modalku, KTA KILAT, Maucash, Finmas, KikKACC, Akseleran, PinjamanGO, KoinP2P, Pohondana, MEKAR, AdaKami, dan ESTA KAPITAL FINTEK.

Dalam memilih pinjol dengan suku bunga rendah yang terdaftar di OJK, penting untuk mempertimbangkan bahwa entitas tersebut diawasi oleh lembaga keuangan yang berwenang.

Namun, selalu penting untuk memastikan bahwa kalian mampu mengembalikan pinjaman yang diambil untuk menghindari masalah keuangan di masa mendatang.

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait daftar pinjol yang resmi OJK dengan bunga rendah. Perlu diingat, jika memang tidak pada kebutuhan yang benar-benar mendesak, maka lebih baik tidak berhutang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU